Search

Kerap Ditimpa Gosip Miring, Raffi Ahmad Malah Merasa Senang

Kapanlagi.com -

Gosip seolah menjadi makanan sehari-hari bagi setiap insan selebritis. Hampir setiap hari, mereka diterpa isu tak sedap. Baik itu kabar menyenangkan maupun miring sekalipun. Begitu juga dengan Raffi Ahmad yang memang sering diterpa rumor kurang menyenangkan.

Bahkan, kurang lebih satu tahun belakangan ini, suami dari Nagita Slavina itu terus digosipkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Saat ditanya soal hal tersebut, Raffi mengaku sudah biasa tertimpa gosip, karenanya dia lebih menanggapi gosip itu dengan santai.

"Udah biasa kita. Ya kalau hal-hal begitu mah anggap aja angin lalu. Yang paling penting kan kita sih punya kerjaan, dan bisa mengerjakan yang lebih penting. Dari pada ngurusin gosip," kata Raffi saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, pada Rabu (13/12).

Raffi sudah biasa diterpa gosip miring. Credit: KapanLagi.com/Agus ApriyantoRaffi sudah biasa diterpa gosip miring. Credit: KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Bagi Raffi, mendapat gosip merupakan hal yang sangat wajar. Apalagi dia juga bekerja di dunia entertainment yang segala hal tentangnya, hingga berbagai info seputar kehidupan pribadi selalu sukses jadi sorotan publik dan juga media.

"Kalau digosipin wajar. Karena kita selebritis. Kita ngerjain sebagai artis di depan layar. Jadi ada yang suka dan nggak suka digosipin, baik dan buruk itu wajar-wajar aja. Gua sih ya senyum-senyum aja," katanya.

Nggak berhenti sampai di situ saja, Raffi bahkan mengaku senang jika mendapatkan gosip buruk. Ia pun menyampaikan, "Ya seneng kalau diomongin jelek. Kitanya dapet pahala."

Seputar Raffi Ahmad:

(kpl/far/sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/kerap-ditimpa-gosip-miring-raffi-ahmad-malah-merasa-senang-9791bc.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kerap Ditimpa Gosip Miring, Raffi Ahmad Malah Merasa Senang"

Post a Comment

Powered by Blogger.