Search

Ayu Ting Ting Merasa Apa yang Ia Lakukan Selalu Salah di Mata Haters

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting (25) merasa, semua tindakannya akan selalu dianggap salah wargenet, khususnya para haters.

Ungkapkan Ayu tersebut merujuk pada kabar kedekatannya dengan Raffi Ahmad yang kembali mencuat usai munculnya sebuah video yang tersebar di media sosial belakangan ini.

Dalam video itu, terlihat dirinya yang tengah bernyanyi bersama presenter Raffi Ahmad.

Ayu menegaskan kedekatannya dengan Raffi hanya sebuah hal becandaan semata, karena seringnya berada dalam satu program televisi.

"Cuman memang apapun yang saya lakukan salah terus. Sebenarnya enggakgimana-gimana karena kita seru-seruan aja," ujar Ayu Ting Ting.

Adapun dalam video tersebut tampak Ayu dan Raffi tengah asik bernyanyi di atas panggung.

Ayu terlihat sempoyongan saat bernyanyi di atas panggung bersama Raffi Ahmad. Aksi itu memicu prasangka dari warganet yang menduga Ayu tengah mabuk saat itu.

Atas sangkaan hal tersebut, Ayu menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mabuk dalam acara tersebut.

Hanya, ia membuat aksi panggung agar acaranya semakin seru.

"Enggak lah enggak ada yang gimana-gimana. Kita cuman becanda-becanda," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

Aksinya di atas panggung bersama Raffi dalam video tersebut, diakui Ayu merupakan hal yang sering ia lakukan bersama suami dari aktris Nagita Slavina itu.

"Sebenarnya hal itu sering kita lakukan di TV. Karena off dari kamera jadi orang lihatnya kayak gimana-gimana. Padahal mah sama kita joget dan becanda," ucapnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2017/12/13/ayu-ting-ting-merasa-apa-yang-ia-lakukan-selalu-salah-di-mata-haters

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Merasa Apa yang Ia Lakukan Selalu Salah di Mata Haters"

Post a Comment

Powered by Blogger.