Search

Ditanya Soal Status Hubungan Anaknya, Ayah Taqy Malik Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini, publik dihebohkan dengan kabar keretakan rumah tangga putri Sunan Kalijaga yang bernama Salmafina Khairunnisa dan suaminya, Taqy Malik. Baru saja menikah pada bulan September lalu, hubungan mereka kini sudah berada di ujung tanduk.

Yang lebih mengejutkan lagi, masalah rumah tangga mereka bahkan menyebar dan menjadi konsumsi publik. Konflik ini pun berkelanjutan hingga melibatkan ayah dari kedua belah pihak dan bahkan pengacara yang membela Taqy.

Mansyadin Malik, ayah Taqy pun akhirnya angkat bicara dengan masalah yang menimpa sang putra. Ia pun menyampaikan jika Salma adalah menantu yang sudah dianggap sebagai anaknya sendiri, karena itu Mansyadin berharap agar silaturahmi di antara mereka tetap terjaga dengan baik.

Akankah Salma mengakhiri rumah tangganya dengan Taqy? © instagram.com/salmafinasunanAkankah Salma mengakhiri rumah tangganya dengan Taqy? © instagram.com/salmafinasunan

"Nah itu masalah ini kembali ke Taqy sama Salma, kan yang menjalani bukan Abi kan tetap Taqy sama Salma. Nanti kan begini, pas sidang ada mediasi, kita lihat aja nanti gitu," tutur Mansyadin saat ditanya soal kemungkinan Salma dan Taqy mempertahankan rumah tangganya.

Ia pun melanjutkan, "Taqy kalau tidak urgent tidak cerita sama saya. Dulu saya sering tanya sama Taqy, 'Ada masalah nggak sama salma?'. Dia selalu bilang, 'Nggak ada'. Tadi aja pas live bilang 'nggak ada', padahal ada kecuali kalau kepepet nggak bisa nyimpan lagi baru dia ngomong sama saya. Bisa disimpulkan Taqy itu aib apapun pasti disimpan, kecuali dia nggak sanggup lagi baru curhat sama orang tuanya."

Well, sampai detik ini tak ada yang tahu seperti apa keputusan yang diambil Salma dan Taqy ke depannya. Di usianya yang masih sangat muda, akankah pasangan ini menyandang status janda dan duda?

Seputar Taqy Malik:

(kpl/pur/sry)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ditanya-soal-status-hubungan-anaknya-ayah-taqy-malik-angkat-bicara-50dfc0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ditanya Soal Status Hubungan Anaknya, Ayah Taqy Malik Angkat Bicara"

Post a Comment

Powered by Blogger.