Search

Umbar Foto Mesra Saat Lamaran, Jedar: Aku Terlalu Bahagia - Dream

Bagi Jessica acaran lamaran kemarin adalah momen sakral untuknya.

Dream - Jessica Iskandar mengunggah foto saat berciuman bibir dengan tunangannya, Richard Kyle. Momen diambil saat Jessica melangsungkan lamaran dengan Richard.

Foto yang diunggah Jedar ke dalam akun instagramnya sontak menjadi perhatian publik. Banyak yang mencibir Jessica karena mengunggah foto intim. Padahal keduanya belum resmi menikah. Mengenai cibiran itu Jessica tak mau ambil pusing.

" Mungkin awalnya aku terlalu bahagia, ini sekali seumur hidup lamaran, ya aku nggak ada pikiran negatif," kata Jessica saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 17 Juni 2019.

Sedangkan Richard Kyle menambahkan ia tidak ada niatan untuk mengumbar kemesraan di muka umum. Namun yang dilakukan itu karena permintaan dari para tamu yang hadir. 

" Nggak apa-apa, itu kan nggak vulgar. Kan ada banyak tamu teriak ayo-ayo cium. Itu kan momen spesial," ujar Richard.

Lagipula, kata Richard, momen lamaran kemarin tidak mungkin akan terulang lagi, sehingga ia memanfaatkan momen kemarin untuk mencium Jessica. " Kemarin momen sweet aja dan romantis," ungkap Richard. (ism)

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/jessica-iskandar-tak-perduli-dicibir-usai-unggah-foto-ciuman-190619m.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umbar Foto Mesra Saat Lamaran, Jedar: Aku Terlalu Bahagia - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.