Search

Selain BI, Masih Adakah Artis YG Lain yang Pakai Narkoba? - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kasus narkoba yang menjerat B.I iKON belakangan ini cukup membuat gaduh media di Korea Selatan dan dunia. B.I diduga membeli obat-obatan terlarang tersebut pada Han Seo Hee tahun 2016 lalu.

Namun ternyata masih ada artis di bawah naungan YG Entertainment lainnya yang ikut menggunakan narkoba. Hal tersebut diungkapkan pengacara dari Han Seo Hee, Bang Jung Hyun, saat diwawancara oleh CBS Radio baru-baru ini.

Han Seo HeeHan Seo Hee/ Foto: Twitter.com
Ia menyebut pihak kepolisian yang pertama kali bertanya soal keterlibatan sang rapper pada obat-obatan terlarang saat ditanya mengenai kasus B.I.

"Ada lebih banyak dari yang kita ketahui. Bahkan kau mungkin akan berpikir kalau ini sudah berlebihan. Mungkin spekulasinya terlalu berlebihan. Tapi YG Entertainment memang sejujurnya adalah perusahaan semacam itu," ungkap Bang Jung Hyun.

Jung Hyun juga sedikit menyayangkan peran YG Entertainment dalam mengurus artis di bawah naunggannya hingga di antara mereka ada yang terjerat kasus seperti ini. Padahal, seperti yang dikenal banyak orang, YG merupakan perusahaan besar yang sebenarnya mampu memberi harapan.

"Lagu Love Scenario adalah lagu yang sering dinyanyikan keponakan-keponakanku. Bisnis ini, perusahaan ini, seharusnya menanam benih-benih harapan dan mimpi kepada anak-anak. Seharusnya YG Entertainment adalah perusahaan seperti itu. Tapi fakta bahwa banyak selebriti yang terlibat kasus narkoba, membuktikan perusahaan hanya mengurus mereka secara periodik," tegasnya.

Reporter pun kemudian kembali menegaskan apakah ada artis lain yang ikut pakai narkoba. Sang pengacara pun membenarkannya.

"Ya, Anda benar. Hal itu keluar dari mulut Han Seo Hee," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/aca)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190614191857-7-45004/selain-bi-masih-adakah-artis-yg-lain-yang-pakai-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain BI, Masih Adakah Artis YG Lain yang Pakai Narkoba? - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.