Search

Diserang Penyakit Serius, Badan Berotot Agung Hercules jadi Kurus dan Rambut Dicukur Habis - CumiCumi.com

Masih ingat dengan sosok Agung Hercules? Tak lagi miliki badan berotot dan rambut gondrong, penampilan Agung Hercules berubah drastis semenjak mengidap penyakit serius.

Imej pria sangar pengangkat barbel seakan menghilang ketika komedian Isa Bajaj posting foto Agung Hercules yang tengah jalani perawatan di RSUD Kota Tangerang Modernland, Jawa Barat.

Agung Hercules 1.jpg

Agung terlihat kurus dan tak lagi gagah seperti Hercules. Rambutnya yang gondrong berubah botak. Lemparkan senyum tipis duduk di ranjang RS, Agung yang kenakan kaos oblong dan sarung terlihat diinfus.

BACA JUGA, Pakai Alat Infus Hingga Kepala Diperban, Agung Hercules Sakit Apa?

Berikan semangat pada Agung Hercules yang belum diketahui mengidap penyakit apa. Isa Bajaj mengingatkan akan kebiasaan komedian sekaligus penyanyi itu.

Agung Hercules 2.jpg

Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88 kita lempar barbel dan motoran lagi mas,” tulis komedian Isa Bajaj seraya unggah foto bersama Agung Hercules.

Agung Hercules 3.jpg

Hey... orang tua paling reseh sedunia, smangaaattt. Sehat, sehat, sehat yes! Kita sayang kamuuuuuuu. Sahabat onlineku, bantuin do’a ya biar si cowok “enggak goyang barbel melayang” bs sehat seperti sedia kala. Aamiin,” tulis komedian Sinyorita yang juga menjenguk Agung. O ana/berbagai sumber

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/168636/diserang-penyakit-serius-badan-berotot-agung-hercules-jadi-kurus-dan-rambut-dicukur-habis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diserang Penyakit Serius, Badan Berotot Agung Hercules jadi Kurus dan Rambut Dicukur Habis - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.