Search

Perubahan Sikap Ahmad Dhani Diungkap Al Ghazali, Putra Maia Estianty Bicara Dul & Mulan Jameela - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Perubahan Sikap Ahmad Dhani Diungkap Al Ghazali, Putra Maia Estianty Bicara Dul Jaelani & Mulan Jameela

Aktor Al Ghazali mengaku bahwa beberapa hari belakangan ini kerap membesuk ayahnya, musisi Ahmad Dhani. Dalam waktu yang bersamaan, putra maia estianty itu menerangkan mengenai hubungan antara Dul Jaelani dan Mulan Jameela

Saat ini, suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani mendekam di balik jeruji Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Cipinang, Jakarta Timur. Selain Dul Jaelani dan El Rumi, salah satu putra Maia Estianty yang sering berkunjung adalah Al Ghazali

Berulang-ulang kakal Dul Jaelani yang juga putra Maia Estianty, Al Ghazali membesuk demi memastikan kondisi kesehatan sang ayah, Ahmad Dhani yang juga istri Mulan Jameela.

Baca: Alasan Deddy Corbuzier Jadi Mualaf Terungkap, Gus Miftah Sempat Ditunjuk dan Bantahan Soal Wanita

Baca: Lagu Baru SBY untuk Ani Yudhoyono Dibuat Anji Manji, Petinggi Demokrat Bocorkan AHY & Ibas Terlibat

Baca: Penampakan Wajah Buyut Verrell Bramasta Dibagikan Venna Melinda, Lihat Kemiripannya

Baca: Ayu Ting Ting Pacaran Sejak SMP Dibongkar Sang Guru, Tapi Sebut Teman Ivan Penurut

"Aku kemarin udah besuk udah sama eyang, adiknya eyang, El, dan ada Dul juga. Ya kondisinya alhamdulillah baik," kata Al Ghazali saat ditemui di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (20/6/2019).

Setelah beberapa bulan mendekam di Rutan Medaeng,  Jawa Timur, pria bernama lengkap Ahmad Al Ghazali itu menilai,  mental ayahnya lebih kuat dari sebelumnya.

"Ayah semakin ke sini semakin tangguh, kuat, dan semakin semangat lah jiwanya," ucapnya.

Banyak hal yang dibicarakan oleh pria yang akrab disapa Al itu kepada pentolan grup band Dewa 19 ketika membesuknya di penjara.

"Ya banyak lah, ngobrol-ngobrol banyak kayak masalah YouTube, musik, banyaklah tentang kehidupan keluarga juga," katanya.

Bintang film LDR dan 13: The Haunted itu mengaku senang karena Ahmad Dhani bisa menjalani masa penahanannya di Jakarta bukan di Surabaya.

Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Dul Jaelani
Ahmad Dhani, Mulan Jameela dan Dul Jaelani (Instagram @mulanjameela1)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/06/21/perubahan-sikap-ahmad-dhani-diungkap-al-ghazali-putra-maia-estianty-bicara-dul-mulan-jameela

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perubahan Sikap Ahmad Dhani Diungkap Al Ghazali, Putra Maia Estianty Bicara Dul & Mulan Jameela - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.