Search

Soal Cibiran Galih Ginanjar, Sonny Septian: Insyaallah Allah Angkat Derajat Fairuz - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Viralnya video Galih Ginanjar akhirnya sampai ke telinga Fairuz A Rafiq dan suaminya, Sonny Septian. Meski belum menanggapi isi video itu secara spesifik, namun suami Fairuz akhirnya ikut berkomentar soal cibiran Galih ke istrinya.

"Aku, Fairuz, Faaz dan Eijaz itu sudah jadi satu. Jadi kalau yang satu sakit, yang lain juga merasakan sakitnya. Kalau Fairuz sakit, kita yang berusaha mengusap sakitnya biar hilang. Dan yang terakhir kita berusaha menjaga supaya nggak ada yang menyakiti lagi," ujar Sonny Septian, seperti dilansir dari tayangan Youtube Brownies, Rabu (26/06/2019).

Sonny tak menampik dirinya merasa marah saat mendengar harga diri istrinya diinjak-injak oleh Galih Ginanjar. Namun untungnya, ia bisa menahan diri untuk berpikir dingin agar situasi tak semakin rumit.

"Kalau misalnya dibilang marah, ya aku marah. Cuma setiap orang punya pelajaran dan pemahaman yang beda kan. Aku Alhamdulillah punya benteng-benteng, sahabat dan guru yang baik. Aku diajarkan tentang bagaimana caranya ketika ada orang yang dzalim, yang dilakukan pertama kali adalah diam," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-cibiran-galih-ginanjar-sonny-septian-insyaallah-allah-angkat-derajat-fairuz-52aeef.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Cibiran Galih Ginanjar, Sonny Septian: Insyaallah Allah Angkat Derajat Fairuz - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.