Search

Baru Seminggu Mualaf, Deddy Corbuzier Sudah Banyak Tawaran Haji dan Umrah - detikHot

Jakarta - Deddy Corbuzier baru satu minggu menjadi mualaf. Tapi sudah banyak tawaran haji dan umrah yang datang kepadanya.

Hal tersebut diutarakan oleh sahabatnya, Gus Miftah usai salah Jumat di Masjid Raya Bani Umar, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (28/6/2019).

"Banyak hal baru yang beliau pelajari, salah satunya banyak yang ngajakin haji dan umrah," ungkap Gus Miftah.

Tak hanya Deddy Corbuzier sendiri, tawaran tersebut juga untuk Gus Miftah yang sudah mengajarkannya agama Islam selama ini. Namun sayang, tawaran tersebut ditolak lantaran tak ingin dianggap memanfaatkan momen.

"'Saya kasih dua tiket untuk Gus dan Mas Deddy berangkat tahun ini'. beliau (Deddy Corbuzier) belum siap," ujar Gus Miftah meniru ucapan orang yang ingin memberangkatkan mereka haji dan umroh.

"Nanti kesannya aji mumpung," timpal Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier masih ingin banyak belajar soal agama Islam. Jila nantinya sudah siap, ia akan pergi menjalani rukum Islam yang kelima itu jika sudah siap.

"Kalau memang ada panggilan kan, saya bilang sama dia. Allah tidak memanggil orang yang mampu. Tapi Allah akan memampukan orang yang terpanggil. Nanti akan ada jalan rezeki lah. Gampang lah. Khawatir dikira aji mumpung. Yang jelas, Beliau masih banyak belajar," tukas Gus Miftah.
(hnh/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4604047/baru-seminggu-mualaf-deddy-corbuzier-sudah-banyak-tawaran-haji-dan-umrah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Baru Seminggu Mualaf, Deddy Corbuzier Sudah Banyak Tawaran Haji dan Umrah - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.