Search

Deddy Corbuzier Mualaf, Begini Respons Keluarga dan Anaknya - iNews

SLEMAN,iNews.id – Deddy Corbuzier bercerita panjang lebar kisah perjalanannya menuju mualaf seusai mengucapkan dua kalimat syahadat di Masjid Al Mbejaji, Kompleks Pondok Pesantren (Ponpes) Ora Aji, Kalasan, Sleman, DIY, Jumat (21/6/2019). Dalam satu bagian, ada hal menarik saat dia membahas respons keluarganya atas keputusannya tersebut.

Deddy mengaku, keluarga tidak mempermasalahkan pilihannya untuk pindah agama dan menjadi seorang mualaf. Hal ini karena keluarga besarnya berasal dari multi religi. Selain itu, dia juga pernah menikah dengan perempuan yang berbeda keyakinan.

Menariknya, saat Deddy bercerita ketika menyampaikan niatan tersebut kepada anaknya Azka Corbuzier. Dia mengaku mendapat jawaban yang tidak terduga dari anak semata wayangnya tersebut.


BACA JUGA:

Perjalanan Deddy Corbuzier Menuju Mualaf Sudah Dimulai Sejak 2 Tahun Silam

Keputusan Mualaf Deddy Corbuzier: Ini Jalan Tuhan, Bukan karena Perempuan


"Anak saya hanya bilang ok sambil melanjutkan main game. Padahal saya sudah siapkan banyak jawaban kalau bertanya alasannya (mualaf)," ujarnya.

Deddy mengungkapkan, keputusan menjadi mualaf ini merupakan langkah awal perjalanannya untuk belajar agama. Dan dia pun sudah memilih Gus Miftah sebagai pendamping spiritualnya.

"Saya masih butuh bimbingan beliau agar lebih mengerti," ucapnya.

Editor : Donald Karouw

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.inews.id/daerah/yogya/deddy-corbuzier-mualaf-begini-respons-keluarga-dan-anaknya/575081

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deddy Corbuzier Mualaf, Begini Respons Keluarga dan Anaknya - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.