Search

Terungkap Latar Belakang Ayah Dewi Perssik hingga Bupati Jember Sampai Hadir Melayat, Ini Jasanya! - Surya

SURYA.co.id | JEMBER - Latar belakang ayah Dewi Perssik, Mochammad Adil terungkap setelah Bupati Jember Faida datang melayat ke rumah duka di Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Jember, Senin (10/6/2019). 

Ayah Dewi Perssik ternyata memiliki sumbangsih yang cukup besar bagi Kota Jember. 

Sumbangsih ayah Dewi Perssik ini diungkapkan Bupati Jember yang datang melayat bersama suaminya, Abdul Rohim dan putra sulungnya.

Kepada Surya, Bupati Faida mengatakan dirinya kenal baik dengan sosok ayah Dewi Perssik, M Adil.

"Beliau selalu memberi dukungan moril kepada kami, memberi nasehat. Dukungan semenjak masih pencalonan dulu (bupati dan wakil bupati), sampai saat beliau sebelum sakit itu masih berkomunikasi dengan saya. Memberi dukungan dan nasehat juga," ujar Bupati Faida.

Baginya, sosok Adil merupakan sosok ayah yang peduli terhadap lingkungan, serta berhasil mendidik anak-anaknya.

"Semoga anak-anak beliau melanjutkan semangat ayahandanya. Saya turut berduka cita atas meninggalnya Pak Adil. Semoga diterima di tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan keluarga diberi ketabahan," ujar Faida.

Sementara pada sosok Dewi Perssik sendiri, Faida menyebut penyanyi tersebut tidak pernah melupakan kota kelahirannya, Jember.

"Saya bangga, karena Mbak Dewi sebagai orang asli Jember yang ikut mengangkat nama Jember dan selalu membawa nama Jember dalam dunia seni," tegas Bupati Faida.

Faida terlihat ikut menyambut kedatangan jenazah ayahanda Dewi Perssik.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://surabaya.tribunnews.com/2019/06/10/terungkap-latar-belakang-ayah-dewi-perssik-hingga-bupati-jember-sampai-hadir-melayat-ini-jasanya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terungkap Latar Belakang Ayah Dewi Perssik hingga Bupati Jember Sampai Hadir Melayat, Ini Jasanya! - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.