Search

Rafathar Ogah Terima THR dari Nagita, Raffi Ahmad Bongkar Isi Amplop, Ternyata Segini Jumlahnya ! - Tribunnews Bogor

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Ada-ada saja memang tingkah Rafathar, putra satu-satunya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak tak mau menerima amplop berisi uang dari kedua orangtuanya.

Saat Nagita Slavina hendak memberikan amplop THR kepada sang putra, Rafathar justru tak mau menerimanya dengan alasan dirinya masih kecil.

Melihat tingkah tak biasa Rafathar, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun heran.

Meski begitu, kedua artis ternama itu tak mau ambil pusing dengan tingkah rewel Rafathar.

Momen penolakan Rafathar ketika diberikan uang THR itu berlangsung ketika Raffi Ahmad sedang berkumpul bersama keluarga besarnya untuk merayakan Lebaran Idul Fitri.

Seperti sudah jadi tradisi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta Rafathar tahun ini kembali berlebaran di Bandung.

Di hari pertama lebaran, Rabu (5/6/2019), Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terlihat berkumpul di kediaman sang ibu, Amy Qanita.

Dalam video yang diunggah di channel RANS Entertainment, terlihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sungkem kepada Amy Qanita.

Setelah selesai, Nagita Slavina pun langsung menuju Raffi Ahmad untuk sungkem.

Ketika sang istri sedang sungkem kepadanya, Raffi Ahmad pun terlihat menjahili Nagita Slavina dengan memberikan pesan nyeleneh.

Syahnaz Sadiqah Umumkan Kehamilannya, Adik Raffi Ahmad : Alhamdulillah Hadiah Lebaran dari Allah

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://bogor.tribunnews.com/2019/06/06/rafathar-ogah-terima-thr-dari-nagita-raffi-ahmad-bongkar-isi-amplop-ternyata-segini-jumlahnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rafathar Ogah Terima THR dari Nagita, Raffi Ahmad Bongkar Isi Amplop, Ternyata Segini Jumlahnya ! - Tribunnews Bogor"

Post a Comment

Powered by Blogger.