Search

Malu Terjerat Kasus Narkoba, BI Mundur dari iKON - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kabar tak sedap menghampiri seorang leader dari boyband iKON, B.I.

Hari ini, Rabu (12/6), B.I diduga telah menggunakan obat-obatan terlarang seperti ganja dan LSD (Lysergic Acid Diethylamide).

Kasus itu semakin menguat setelah muncul bukti percakapan B.I dengan seorang berinisial A.

Obrolan keduanya terjadi lewat aplikasi Kakao Talk. Pada percakapan itu sangat jelas sekali terlihat bahwa B.I sedang bernegosiasi untuk pembelian narkoba.

Kini, B.I telah mengeluarkan pernyataan resminya terkait hal tersebut. Ia mengaku bahwa dirinya benar menggunakan narkoba.

Menurutnya, ia merasakan kondisi terburuk dalam hidupnya dan tidak tahu dengan cara apa lagi selain menggunakan narkoba.

"Ini Kim Hanbin. Pertama-tama, saya ingin meminta maaf atas tindakan saya yang tidak bertanggung jawab yang telah menyebabkan keributan. Ada saat ketika saya mengalami masa sulit dan menyakitkan di mana saya menjadi sangat tertarik untuk mengandalkan sesuatu yang sebenarnya tidak saya inginkan (Obat-obatan penghilang rasa sakit). Dan itu adalah kebenarannya. Namun, saya juga merasa ngeri dan takut untuk mencobanya, jadi saya tidak melanjutkannya lagi," ungkap B.I.

B.I mengatakan bahwa apa yang telah ia perbuat telah membuat malu iKON dan YG Entertainment.

Oleh karena itu, aa sangat menyesal dengan semua tindakan itu dan menyatakan mundur dari iKON.

"Saya sepenuhnya melihat lagi ke belakang dan merenungkan segala tindakan saya dengan secara resmi menarik diri dari grup. Sekali lagi saya ingin meminta maaf kepada semua penggemar dan anggota, saya minta maaf," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(yoa/des)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190612144247-7-44679/malu-terjerat-kasus-narkoba-bi-mundur-dari-ikon

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Malu Terjerat Kasus Narkoba, BI Mundur dari iKON - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.