Search

Sering Mimisan Sejak Kecil, Aurel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit - CumiCumi.com

Aurel Hermansyah sempat menjalani rawat inap di Rumah Sakit beberapa waktu lalu. Ashanty menyebut putrinya itu harus melakukan pemeriksaan endoskopi untuk mengecek organ tubuh bagian dalam karena sering mimisan.

Aurel-2.jpg

“Ohh nggak sakit apa-apa, Aurel cuma harus pemeriksaan endoskopi karena dia sering mimisan,” ucap Ashanty ditemui di Stadion GBK Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4).

Sebelumnya Ashanty menyatakan Aurel sering mimisan setahun terkahir. Rupanya mimisan sering terjadi sejak Aurel masih kecil. Setelah pemeriksaan, Aurel diminta rawat inap untuk dilakukan observasi.

Aurel-3.jpg

Hanya dirawat semalam, setelah endoskopi baru ketahuan rupanya ada peradangan dan iristasi di bagian hidung Aurel. Untuk mencegah mimisan, Aurel dilarang mengkonsumsi kopi, coklat dan pisang.

BACA JUGA, Beda Pilihan Dalam Pilpres 2019, Hubungan Ashanty dan Aurel Mendadak Tak Akur?

“Jadi Aurel harus nginep di rumah sakit, hanya sehari terus pulang. Setelah pemeriksaan rupanya ada peradangan di hidung jadi kenapa sering mimisan,” pungkas Ashanty. O gun/ana

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/166649/sering-mimisan-sejak-kecil-aurel-hermansyah-dilarikan-ke-rumah-sakit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sering Mimisan Sejak Kecil, Aurel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.