Search

Penyebab Cinta Penelope Divonis Kanker - Dream

Cinta mengungkap penyebab dia divonis kanker stadium tiga oleh dokter.

Dream - Cinta Penelope mengaku sempat tidak percaya saat pertama kali divonis penyakit kanker stadium tiga oleh dokter. Dia pun langsung bertanya seberapa parah penyakitnya tersebut.

" Saat divonis dokter sudah naik status ketiga, aku bilang kepada dokternya 'sudah separah itu kah?,"  ujar Cinta saat di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin, 15 April 2019.

" Dan aku tanya berapa waktu yang aku punya? Dia bilang sekuat mindset dan seberapa kuat doa kamu kepada Allah," imbuhnya.

Menurut Cinta, penyebab peyakit kanker yang bersarang di tubuhnya lantaran perilaku dan kebiasaanya sebelum berhijrah. " Minum (alkohol), begadang, dan merokok," ucapnya.

 Baru Mengenal Satu Bulan, Cinta Penelope Yakin Dinikahi Pria Bule

Foto : Kapanlagi.com

Maka dari itu wanita 35 tahun ini pun langsung menjalani hidup sehat dan terus berpikir positif. Sebab, cara itu diyakini bisa menyembuhkan kankernya.

Cinta mengatakan, kanker yang diidapnya bukan kanker biasa. Sebab, kanker jenis ini hanya bisa disembuhkan dengan pencangkokan. Namun, Cinta tidak menjelaskan secara detail kanker apa yang bersarang di tubuhnya itu.

" Beda misalnya. Aku pikir kayak kanker serviks bisa diangkat. Kalau ini tidak, kecuali dicangkok," tuturnya.

2 dari 4 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/penyebab-cinta-penelope-divonis-kanker-1904167.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab Cinta Penelope Divonis Kanker - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.