Search

Nikita Mirzani Nikmati Hamil, Melahirkan, Lalu Berubah Jadi Laki - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Artis Nikita Mirzani berbagi kebahagiaan dengan mengunggah foto empat dimensi yang menunjukkan bayi dalam kandungannya. "Menghiting hari," tulis Nikita Mirzani sebagai keterangan foto, Sabtu, 20 April 2019.

Baca: Melahirkan di Luar Negeri, Nikita Mirzani: Biar Sombong Saja

Pada fitur Instagram Story, Nikita Mirzani menceritakan kehamilannya yang ketiga ini. Dia bersyukur masih diberi kesempatan untuk mengandung lagi. "Merasakan hamil lagi memang paling enak," tulis dia.

Dalam usia kandungan yang sudah delapan bulan, Nikita Mirzani merasakan banyak perubahan di tubuhnya. Mulai dari rasa pegal yang kian intens hingga tak bisa tidur nyenyak lantaran ingin selalu buang air kecil. Meski bikin tak nyaman, Nikita Mirzani mensyukuri semua itu.

Dia mengatakan telah mempersiapkan segala perlengkapan bayi ketiganya yang diprediksi berkelamin laki-laki itu. Untuk tempat bersalin pun, Nikita Mirzani berencana akan melahirkan di luar negeri.

Gaya kasual Nikita Mirzani saat hamil. Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani mengatakan publik akan melihat dia sebagai sosok yang baru setelah melahirkan nanti. Salah satu cara membuat perbedaan dengan Nikita Mirzani yang sekarang adalah dengan mengubah warna rambut.

"Karena saya ingin saat melahirkan, tidak ada kenangan lagi (sama ayahnya anak)," ujar Nikita Mirzani. "Kalau cerai, barang-barangnya saya jual, biar hilang kenangan."

Baca juga: Rumah Nikita Mirzani Rp 10 Miliar, Ada Fasilitas yang Bikin Betah

Nikita Mirzani masih menjalani proses perceraian dengan Dipo Latief, ayah dari bayi yang dikandungnya. "Saya berubah laki ya, berubah tatanan dan warna rambut. Jadi kalau lakinya saya buang, rambutnya saya ubah lagi," kata dia.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://seleb.tempo.co/read/1197574/nikita-mirzani-nikmati-hamil-melahirkan-lalu-berubah-jadi-laki

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Nikmati Hamil, Melahirkan, Lalu Berubah Jadi Laki - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.