Search

Beda Agama, Ajun Perwira Tetap akan Nikahi Sang Kekasih - Jawa Pos

JawaPos.com – Ajun Perwira tetap akan menikah dengan Jennifer Jill. Walau, sang kekasih lebih tua 17 tahun, berstatus janda, memiliki tiga anak, dan berbeda keyakinan. Pernikahan keduanya akan dihelat 2 kali dengan tradisi agama yang berbeda di Bali, pada 22 dan 23 April, pekan depan.

Aktor yang juga menekuni karir sebagai DJ (Disc Jockey) ini mengaku bahwa ia dan calon istrinya tidak mempermasalahkan perbedaan agama. Seperti diketahui, Jennifer menganut agama Kristen sementara Ajun beragama Hindu.

“Iya beda agama. Jadi, nikahnya dua kali. Saya tetap Hindu, dia tetep Kristen. Prosesnya sudah selesai, tinggal nikah saja,” kata Ajun saat ditemui kawasan Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (20/4).

Oleh karenanya, Ajun membeberkan akan digelar dua kali acara sakral dengan kepercayaan agama mereka masing-masing.

“Senin itu secara Hindu. Selasa nikah pemberkatan. Kalau dalam sehari itu agak ribet. Sama tempatnya, di hotel itu juga, di Nusa Dua Bali,” terang Ajun.

Lebih lanjut, Ajun mengungkapkan bahwa perbedaan di antara dirinya dan calon istri justru akan membuat rumah tangganya nanti semakin kuat.

“Justru perbedaan itu bikin kuat. Kalau sama-sama mulu kan bisa berantem. Pokoknya, kita tetap berbeda. Kecuali, ada yang nunjukkin apalah. Harus dari hati kan. Sekarang jalani saja,” pungkas Ajun.

Editor : Novianti Setuningsih

Reporter : Aginta Kerina Barus

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.jawapos.com/entertainment/infotainment/20/04/2019/tak-peduli-beda-agama-ajun-perwira-akan-tetap-nikahi-sang-kekasih/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beda Agama, Ajun Perwira Tetap akan Nikahi Sang Kekasih - Jawa Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.