Search

Ivan Gunawan Ijab Kabul, Indra Bekti: Semoga Langgeng! - Dream

Ivan Gunawan lakukan ijab kabul, menikahi siapa?.

Dream - Unggahan Indra Bekti mendadak menjadi perbincangan netizen. Sebab, Indra mengunggah foto momen ijab kabul designer yang juga presenter kondang, Ivan Gunawan atau Igun.

Dalam foto, Igun terlihat mengenakan pakaian pengantin adat jawa berwarna hitam. Tapi dalam foto itu, Igun duduk sendiri tidak ada mempelai wanitanya. Di keterangan foto, 41 tahun ini memberikan selamat kepada Igun.

" ijab qabul , akhirnya @ivan_gunawan kawin , selamat ya vaaaaaan , semoga langgeng yaaa #indrabekti #igunkawin?," tulis Indra Bekti dikutip Dream, Jumat 26 April 2019.

Tapi ijab kabul yang dilakukan Igun ini bukan asli. Sebab, ijab kabul itu hanya kepentingan untuk video klip lagu terbarunya. Tunggu saja keterangan dari Igun terkait lagu barunya itu.

Meski begitu, unggahan suami Aldilla Jelita ini langsung menjadi sorotan warganet. Banyak juga yang tidak percaya dengan foto Igun melakukan ijab kabul, karena fokus ke alas kaki yang digunakan.

 ivan gunawan


" Mas Igun...emang merakyat banget....ijabqabul z ttp pake sendal jepit..," tulis akun @hsusmiati

" Nikah sm sp tuh igunnnnn," tulis akun @nur076758.

" atasnya bikin kaget looooooh beneran tah eeeeh bawahnya bikin nyesel baca captionmu bang," tulis akun @nanaaa_liena.

" Masa pake sandal jepi," tulis akun @ina_alah_alah.

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/pamer-foto-ijab-qobul-ivan-gunawan-indra-bekti-ucapkan-selamat-1904266.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ivan Gunawan Ijab Kabul, Indra Bekti: Semoga Langgeng! - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.