Search

Jadi Wali Nikah, Adik Irish Bella Sempat Menolak - CumiCumi.com

Sean Ivan De Beule menjadi wali nikah bagi sang kakak yang digelar di Lembang, Jawa Barat, Minggu (28/4). Awalnya, pria tersebut sempat menolak namun apa boleh buat, menjadi wali adalah sebuah keharusan baginya.

irish1.jpg

“Sempat belajar sekali. Deg-degan pasti, pasti banget, dilihatin banyak orang, alhamdulillah lancar. Sempat nggak mau yah ada. Cuma yah harus. Aku baru umur 18 tahun. Jadi diwakilkan karena bapakku pas kecil itu pisah. Mama dan papa pisah. Jadi diwalikan sama orang yang di rumah, itu saya,” ujar Sean kepada awak media.

BACA JUGA, Nikah di Hutan Pinus, Ini 5 Momen Menarik Akad Nikah Ammar Zoni dan Irish Bella

Sean sendiri mengaku tak percaya bisa menjadi wali nikah di usia yang sangat muda. Ada rasa takut dan grogi namun semua itu bisa dilawannya. Selain grogi, ia juga bangga karena bisa menjadi orang penting untuk suatu peristiwa yang tak pernah bisa dilupakan.

irish2.jpg

“Aku kan baru 18 tahun ya, yah pengalaman yang luar biasa banget. 18 tahun jadi wali nikah kayak yang wow banget, nggak nyangka. Grogi ada, tadi pas di depan udah panas dingin, hahaha,” tutup sang adik. O ian/edi

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/167143/jadi-wali-nikah-irish-bella-sang-adik-sempat-menolak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadi Wali Nikah, Adik Irish Bella Sempat Menolak - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.