Search

Reino Barack Makan di Resto Mewah, Bayarnya Minta Dicicil? - Dream

Reino sempat minta agar pembayaran makannya dilakukan 3-4 kali.

Dream - Pasangan Reino Barack-Syahrini kedapatan makan di sebuah restoran mewah. Tidak hanya berdua, mereka juga mengajak beberapa anggota keluarga.

Ada pengalaman lucu ketika Reino makan di restoran tersebut. Momen itu diceritakan oleh pemilik akun Instagram @jenifarisah, yang merupakan karyawan restoran itu.

Pemilik akun mengatakan awalnya dia melihat adik Syahrini, Aisyahrani bersama beberapa orang memesan meja. Beberapa saat kemudian, Reino dan Syahrini datang.

" Enggak lama kak Rani bilang mau tambah table soalnya @princesssyahrini dan @reinobarack mau datang makan. Sebenarnya Kak @syh55 sering makan di resto tempat saya kerja, cuma ya jarang sama @princesssyahrini," tulis pemilik akun, dikutip dari Liputan6.com.

" Dan enggak lama datang tuh Incess @princesssyahrini dan @reinobarack kebayang dong semua saltingnya gimana. Orang yang selama ini nonton di tv, YouTube, Instagram pas hari ini bisa ketemu," tulis dia melanjutkan.

 Pelayan resto soal Reyno Barack

Unggahan lucu pegawai restoran soal Reino Barack (Liputan6.com)

2 dari 7 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/reino-barack-makan-di-resto-mewah-bayarnya-minta-dicicil-1904145.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reino Barack Makan di Resto Mewah, Bayarnya Minta Dicicil? - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.