Search

Berikut Daftar Calon Menteri yang Diperkenalkan Prabowo, Dari Gatot Nurmantyo hingga Gamal Albinsaid - Serambi Indonesia

SERAMBINEWS.COM  -- Calon presiden RI nomor urut 02, Prabowo Subianto memperkenalkan sejumlah nama orang-orang yang akan membantunya di pemerintahan jika menang di Pilpres 2019.

Nama-nama sejumlah tokoh pun masuk dalam daftar tersebut, di antaranya mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo, Fadli Zon, Rocky Gerung hingga Dahnil Anzar.

 
Hal itu disampaikan oleh Prabowo Subianto pada pidato kebangsaannya di Surabaya, Jawa Timur, Jumat (12/4/2019).

Dilansir TribunnewsBogor.com dari live streaming DIGDAYA TV, Prabowo Subianto memperkenalkan satu persatu orang-orang tersebut.

"Baik, saya akan kenalkan tim dan ini disusun secara urutan abjad, jangan ada yang tersinggung," ujarnya sebelum memperkenalkan mereka.

Sebelum memulai daftarnya, beberapa peserta teriak nama Ahmad Dhani.

"Sayang Ahmad Dhani dipenjara," kata Prabowo Subianto menananggapi teriakan tersebut.

Namun, ia menyebut kalau masuknya Ahmad Dhani ke penjara adalah hal konyol.

"Tapi yang masukin dia di penjara konyol, orang tidak bersalah dimasukin ke penjara, orang itu jadi pahlawan. Jadi nanti Ahmad Dhani berterima kasih pada si konyol itu," katanya.

"Karena nanti Ahmad Dhani akhirnya terkenal, tersohor, pahlawan, coba gak dimasukin penjara, mungkin banyak yang gak terlalu suka sama dia, sekarang rakyat tahu bahwa di Indonesia ada kelompok yang tidak mau menegakkan the rule of law," ujarnya lagi.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://aceh.tribunnews.com/2019/04/12/berikut-daftar-calon-menteri-yang-diperkenalkan-prabowo-dari-gatot-nurmantyo-hingga-gamal-albinsaid

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berikut Daftar Calon Menteri yang Diperkenalkan Prabowo, Dari Gatot Nurmantyo hingga Gamal Albinsaid - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.