Search

Yakin Jodoh, Ayu Dewi Ungkap Perbedaan Paula dengan Mantan-Mantan Baim Wong

Yakin Jodoh, Ayu Dewi Ungkap Perbedaan Paula dengan Mantan-Mantan Baim Wong
Instagram/mrsayudewi

Sebagai sahabat, Ayu Dewi merasa ada yang berbeda dari seorang Paula Verhoeven di mata Baim Wong.

WowKeren - Baim Wong baru saja melepas masa lajangnya pada Kamis (22/11). Baim menikah dengan wanita pujaan hatinya, Paula Verhoeven, di Gedung Tribata, kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis pagi.

Pernikahan Baim dan Paula kemarin disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi. Ayu Dewi dan Raffi Ahmad lah yang ditunjuk sebagai pembawa acara pernikahan sang sahabat. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini, Raffi pun menyempatkan diri untuk membuat Vlog dari pernikahan sang sahabat.

Raffi langsung mengunggah Vlog pernikahan Baim di akun YouTube miliknya pada Kamis malam. Banyak hal yang disoroti Raffi dalam video berdurasi lebih dari 16 menit itu. Salah satunya adalah pembahasan suami Nagita Slavina itu dan Ayu Dewi tentang kecocokan Baim dengan sang istri.

Ayu Dewi sendiri yakin bahwa Baim merupakan jodoh Paula. Bukan tanpa alasan, Ayu yakin bahwa Paula adalah jodoh Baim lantaran dinilai berbeda dari mantan-mantan pacar pesinetron tampan tersebut. Ibu dua anak itu menyebutkan bahwa Baim tak pernah menemukan kekurangan Paula, tidak seperti mantan-mantan kekasihnya yang terdahulu.

"Menurut kamu cocok enggak Baim sama Paula?" tanya Raffi pada Ayu Dewi. "Cocok. Baim kita tahu kan dari dulu kalau cerita tentang cewek selalu ada aja yang salah sama cewek itu. Tapi kalau ini (Paula), kayaknya oke banget," timpal Ayu Dewi.

Raffi kemudian mengungkapkan bahwa Baim mendapatkan istri sesuai dengan doa yang selama ini dipanjatkan. "Kayaknya Baim tuh, dia berdoa katanya dapat istri yang tinggi, yang cantik, yang baik. Dia mintanya banyak," sambung ayah dari Rafathar Malik Ahmad tersebut.

Sementara itu Baim dan Paula akan menggelar resepsi pernikahan pada esok hari, Sabtu (24/11). Pesinetron yang pernah menjalin kasih dengan Marshanda ini mengundang Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, untuk hadir dalam acara resepsi besok. Baim sendiri yang mengantarkan undangan tersebut kepada Anies Baswedan beberapa hari lalu.

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233184.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yakin Jodoh, Ayu Dewi Ungkap Perbedaan Paula dengan Mantan-Mantan Baim Wong"

Post a Comment

Powered by Blogger.