Search

George Taka Tutup Usia, Sang Anak Ungkap Kenangan Bersama Sang Ayah

Kapanlagi.com - Berita duka datang dari dunia selebriti tanah air. Aktor sekaligus model senior George Taka menghembuskan nafas terakhir pada pukul 17.00 WIB, Kamis (1/11).

George meninggal dunia di RSIA Karunia Kasih, Jatiwaringin, Pondok Gede karena sakit. Meninggalnya George Taka tentu menjadi luka mendalam bagi orang-orang terkasihnya.

Salah satunya adalah anak pertama George, Zulfikar. Sang anak yang kini tinggal di Amerika ini ikut sedih melihat sang ayah meninggal dunia, walaupun sudah lama tak bertemu dengannya.

Pemakaman George Taka © Kapanlagi/Fikri Alfi RosyadiPemakaman George Taka © Kapanlagi/Fikri Alfi Rosyadi

"Aku dulu masih kecil. Aku udah lama nggak kontek sama papa dan terakhir kali itu aku pernah dibawa syuting untuk dikasi lihat cara papa kerja," ujarnya saat ditemui di TPU Kempo Jatiwaringin, Bekasi, Jumat (2/11/2018).

"Ini cara papa kerja dan aku tahu papa nggak bermaksud papa nggak sayang dan terakhirnya aku cuma pengen denger dia sekali lagi sebelum I don't know what's happening now. Tapi aku udah maafin papa, semua apa yang papa salah udah aku maafin, aku ikhlasin, aku sayang papa," tambahnya.

Zulfikar sendiri menagatkan jika terakhir kali bertemu dengan sang ayah saat dirinya masih berada di bangku Sekolah Dasar. "Kelas 2 SD," tutupnya.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/far/frs)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/george-taka-tutup-usia-sang-anak-ungkap-kenangan-bersama-sang-ayah-02b7a0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "George Taka Tutup Usia, Sang Anak Ungkap Kenangan Bersama Sang Ayah"

Post a Comment

Powered by Blogger.