Search

Pasha Ungu Akhirnya Berikan Kabar Tentang Kondisinya, Sedih,Tak Meyangka Gempa Terjadi Begitu Dasyat

TRIBUNNEWS.COM, PALU - Pasha Ungu akhirnya memberikan kabar langsung tentang kondisinya bersama keluarga pasca gempa dan tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah.

Kabar ini ditulis suami Adelia Pasha di instagram

Unggahan pertama  Pasha pun dibanjiri komentar doa dari warganet.

Gempa bekekuatan magnitudo 7,4 SR dan tsunami terjadi di Kota Palu dan Kabupaten Donggala, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9/2018).

Korban tewas akibat gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah bertambah jadi 832 Orang. Informasi terbaru tersebut disampaikan Kepala Pusat Data Informasi dan Humas di Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho Minggu (30/09/2018) siang, dikutip dari Kompas.com.

Baca: Foto Pasha Ungu Tidur di Tenda Pengungsian Viral, Adelia: Ya Allah, Baru Kali Ini Ngerasain

"Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh.. pertama-tama kami atas nama keluarga dan jajaran pemerintah kota palu mengucapkan rasa sedih yang mendalam dan turut berduka cita kepada seluruh korban bencana gempa yang terjadi dikota palu baik itu warga kota palu maupun tamu dan wisatawan dari luar kota palu.."

"secara pribadi kami tidak pernah menyangka ataupun membaca bahwa akan ada bencana yang dahsyat akan menimpa kota kebanggaan kami palu disaat akan melaksanakan kegiatan besar pesona palu nomoni III.. semua terjadi begitu cepat dan kencang skali.. namun Alhamdulillah dalam tangisan yang begitu dalam ini kami masih bersyukur karena masih banyak warga kami yang dapat terselamatkan dan menyelamatkan diri khususnya pada saat berada di areal pesisir pantai.."

"sampai detik ini kami bersama tim satgas bencana gabungan masih berupaya untuk mengevakuasi korban yang masih terjebak di beberapa gedung baik rumah sakit,restoran,mall,rumah penduduk,sekolah,hotel dan lain2.. secara bersamaan juga masih menjalankan proses distribusi bantuan logistik di 81 titik posko pengungsian.. kami mohon doa kepada seluruh masyarakat Indonesia agar ujian ini cepat selesai dan semuanya bisa pulih kembali seperti sediakala.."

"semoga Allah SWT mengampuni dosa kita skalian.. maaf baru bisa mengabarkan,selama 3 hari kota palu lumpuh baik dari aspek telekomunikasi transportasi maupun penerangan.. bismillah..," tulis caption @pashaungu_vm pada Minggu (30/9/2018).

Pasha kabar
Unggahan pertama Pasha Ungu di Instagram usai Tsunami dan gempa di Palu.

Unggahan Pasha tersebut menuai banyak respon dari warganet.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2018/10/01/pasha-ungu-akhirnya-berikan-kabar-tentang-kondisinya-sedihtak-meyangka-gempa-terjadi-begitu-dasyat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pasha Ungu Akhirnya Berikan Kabar Tentang Kondisinya, Sedih,Tak Meyangka Gempa Terjadi Begitu Dasyat"

Post a Comment

Powered by Blogger.