Search

Putri Sulung Ungkap Insiden Rhoma Irama dan Inul 15 Tahun Silam

Sebelumnya, Inul curhat soal rasa sakit hati yang sudah dipendam selama 15 tahun.

Dream - Curahan hati Inul Daratista di media sosial soal kekecewaan terhadap seseorang dikomentari oleh putri Rhoma Irama, Debby Veramasari. Debby meminta Inul untuk berkata jujur pada diri sendiri.

" Mbak Inul dengan segala kerendahan hari saya mengingatkan jujurlah pda diri sendiri," tulis akun diduga milik Debby, @debby_rhoma, yang diunggah ulang sebuah akun gosip diakses Dream, Jumat 28 September 2018.

Debby menjelaskan kejujuran yang dimaksudkannya adalah peristiwa yang terjadi di Soneta Record lantai atas. Kejadian tersebut tak disaksikan media tapi ada beberapa saksi yang melihat kejadian tersebut. 

" Tapi ada daksi mbak del, ada pak awang, pak alex alm juga kalau ga salah," tulis Debby.

Putri sulung Raja Dangdut ini membeberkan sang ayah, Rhoma Irama, dan Inul pada 15 tahun lalu memang pernah berseteru. Sebab Rhoma pernah melarang Inul untuk tampil di televisi karena dianggap telah mencoreng dangdut dengan goyangan erotisnya.

Tapi, klaim Debby, apa yang disampaikan Inul ke publik tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya. Sebaliknya, Debby malah menuding Inul telah memutar balikan fakta terkait tudingan tragedi penyiraman dan pengusiran Inul akibat perseteruan dengan ayahnya.

" Mbak memutar balikan fakta di depan media, Rhoma Irama tidak pernag menyiram air ke mbak, tidak pernah menyuruh mba bersujud, tidak pernah mengursir mbak dari ruangan apalagi nyruh pulang ke kampung. Jujurlah mbak..mbak telah melakukan dan menikmati fitnah itu, menuai simpati dari kesombongan mba sendiri," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/curhatan-inul-daratista-dikomentari-putri-sulung-rhoma-irama-1809289.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Sulung Ungkap Insiden Rhoma Irama dan Inul 15 Tahun Silam"

Post a Comment

Powered by Blogger.