Search

Musisi Aray Daulay Meninggal Dunia

Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi Aray Daulay dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (28/9). Aray diduga meninggal karena infeksi paru-paru.

Aray Daulay merupakan nama lama di dunia musik Indonesia, diketahui kerap bermain bersama Ipang, Anda Perdana ataupun Didit Saad. Dia pernah bermusik bersama Plastik, Steven and the Coconut Trees, Ray D'Sky dan Daddy and the Hot Tea.


Berpulangnya pria yang kerap berada di Bali ini tak urung mengejutkan rekan-rekannya. Mereka pun mengungkapkan kekagetan dan rasa dukacita melalui akun sosial media masing-masing, seperti yang dilakukan Dialog Dini Hari dan jurnalis musik Adib Hidayat.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Instagram]

Aray mengawali musiknya dengan menjadi gitaris Plastik, band yang pada waktu itu dianggap sebagai grunge-nya Indonesia. Di dalamnya, juga ada Ipang, Iman, Didit Saad dan Alex.


Usia Plastik tak panjang. Aray kemudian didaulat jadi gitaris Steven and the Coconut Trees, lalu membentuk Ray D'Sky.

Tak cukup menjadi bagian band, Aray pun menelurkan dua album solo, masing-masing adalah On the Move pada 2014 dan yang terbaru, Perjalanan, rilis tahun ini juga. Belakangan ini, dia sering tampil bersama putranya yang juga memainkan gitar.

[Gambas:Youtube] (rea/end)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180928103906-227-333914/musisi-aray-daulay-meninggal-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musisi Aray Daulay Meninggal Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.