Search

Berseteru Dengan Yama Carlos, Istri Kesal Anak Dibawa Kabur Mertua

Kapanlagi.com - Rumah tangga Yama Carlos dan istrinya yang juga seorang pramugari cantik, Arfita Dwi kembali memanas. Kali ini, Arfita mengungkapkan rasa kesalnya di media sosial karena tindakan Yama Carlos yang dinilai sudah kelewat batas. Menurut penuturan Arfita, pasca hubungan rumah tangganya dengan aktor berusia 37 tahun tersebut kembali memanas, kali ini sang anak justru dibawa kabur oleh pihak keluarga Yama.

"Pertengkaran dalam rumah tangga itu hal yang wajar dan bisa kapan saja terjadi. Tapi apa harus anak yang dijadikan 'alat' jamin? Anak saya dibawa oleh suami saya dan mertua saat saya bekerja kemarin tanpa sepengetahuan saya. Dan sampai sekarang saya nggak tahu anak saya sendiri di mana," ungkap Arfita, lewat akun Instagram pribadinya (20/08/2018).

Arfita mengaku hancur ketika tahu anaknya sudah tak berada di rumah lagi, terlebih satu-satunya alasan yang membuatnya merasa semangat bekerja adalah sang anak. Arfita sendiri tak tahu di mana keberadaan putra semata wayangnya tersebut. Ia juga merasa kecewa karena sang suami sampai membawa mertua dan awak media ke rumah.

"Kemarin saya bekerja dari pagi sampai tengah malam, namun yang saya dapatkan di rumah hanya ada suami, papa mertua, dan media! Kenapa media dipakai jadi alat untuk menakuti saya?" tanya Arfita.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berseteru-dengan-yama-carlos-istri-kesal-anak-dibawa-kabur-mertua-e434ac.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berseteru Dengan Yama Carlos, Istri Kesal Anak Dibawa Kabur Mertua"

Post a Comment

Powered by Blogger.