Search

Sempat Bantah Hingga Dikira Menentang, Ibu Pamer Foto Cantik Kimberly Ryder di Pernikahan

Sempat Bantah Hingga Dikira Menentang, Ibu Pamer Foto Cantik Kimberly Ryder di Pernikahan

Irvine Ryder ikut bahagia dan mengunggah foto Kimberly yang tersenyum dikelilingi keluarga besarnya.

WowKeren - Ibunda Kimberly Ryder, Irvina Ryder, sempat menyangkal adanya pernikahan. Irvina bahkan bersikeras kalau Kimberly sudah tunangan dengan Edward Akbar.

"Gosip biasalah," seru Irvina. "Tunangannya aja belum."

Karena pernyataan itu, sempat beredar rumor kalau Irvina belum memberikan restu. Maklum saja, Kimberly dinilai masih muda dan selisih jauh dengan Edward yang 8 tahun lebih tua.

Namun rupanya gosip itu segera terbantahkan. Terbukti Irvina dengan bangga memamerkan sosok cantik Kimberly yang mengenakan gaun pengantin. Dalam foto itu, Kimberly tampak bahagia dikelilingi keluarganya. "Lovely pict with my family&causin 26082018#Cipulir Kebar," tulis ibunda Kimberly dan Natasha Ryder ini.

Sebelumnya, keluarga memang terkesan menutupi pernikahan Kimberly dan Edward yang digelar 26 Agustus tersebut. Namun Natasha menegaskan kalau pernikahan digelar tertutup demi menghormati privasi keluarga. Natasha menduga sang kakak akan bicara jika tiba waktunya.

"Saya rasa ini nggak ditutupi, tapi lebih ke acara keluarga. Kita nggak mau sebar-sebar aja. Ini kan acara very intimate, nggak untuk semua orang," kata Natasha. "Mungkin nanti mereka mau ngomong. Mereka ingin bersama keluarga mereka. Tadi ada kakek nenek juga. Tapi saya bersyukur bisa datang ke akad nikah ini."

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00222005.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Bantah Hingga Dikira Menentang, Ibu Pamer Foto Cantik Kimberly Ryder di Pernikahan"

Post a Comment

Powered by Blogger.