Search

Denada Jual Apartemen Untuk Pengobatan Anak, Nikita Mirzani Bantu Pasarkan

Kapanlagi.com - Denada sedang dirundung kesedihan setelah sang putri, Shakira Aurum, divonis mengidap kanker darah (Leukemia). Shakira sudah dua bulan menjalani pengobatan di Singapura.

Demi mendapat tindakan medis terbaik di luar negeri, maka biaya yang dikeluarkan Denada tak sedikit. Denada bahkan harus menjual satu unit apartemen mewahnya demi mencukupi biaya pengobatan. Hal ini diketahui dari akun Instagram Denada.

Lewat Instagram, Denada memperlihatkan fasilitas apartemen miliknya di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Penyanyi 39 tahun itu memasarkan apartemen tersebut secara cepat. Sebagai rekan satu profesi, Nikita Mirzani mengaku iba dengan Denada. Ia pun berinisiatif untuk membantu penyanyi berusia 39 tahun tersebut.

Nikita Mirzani siap membantu Denada untuk memasarkan penjualan apartemennya © Kapanlagi.com/Budy SantosoNikita Mirzani siap membantu Denada untuk memasarkan penjualan apartemennya © Kapanlagi.com/Budy Santoso

"Niki sih sebenarnya sudah menawarkan ke teman-teman Niki yang suka invest-invest apartemen, cuma belum ada jawaban," imbuh Nikita Mirzani di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

Dalam waktu dekat, Nikita Mirzani juga memiliki rencana menjenguk anak Denada. Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani paham betul bahwa support dan doa bagi kesembuhan Shakira sangatlah berarti.

"Yang ikut Bang Billy (Billy Syahputra), Papi Uya (Uya Kuya), Bunda Astrid, istri Uya, sama Niki," tandas Nikita Mirzani.

Hingga kini Shakira Aurum masih dalam perawatan untuk memperbaiki kondisinya. Orang-orang terdekat Denada secara bergantian menjenguk putrinya menuju Singapura.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/denada-jual-apartemen-untuk-pengobatan-anak-nikita-mirzani-bantu-pasarkan-37a4ad.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Denada Jual Apartemen Untuk Pengobatan Anak, Nikita Mirzani Bantu Pasarkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.