Search

Tiket Konser Terjual Habis, Penonton Bersiap Dimanja Syahrini

Kapanlagi.com - Merayakan 10 tahun berkarir di dunia tarik suara, Syahrini menggelar konser pada tanggal 20 September mendatang. Konser ini pun bertajuk 10 Tahun Jambul Khatulistiwa, Journey of Syahrini dalam akun Instagram promotor @BerlianEntertainment, tiketnya sudah bisa didapatkan.

Untuk kelas Diamond dibanderol harga Rp 3,823 juta, sedangkan VIP harganya Rp 2,188 juta. Untuk Platinum harga tiket Rp 1,098 juta, Gold Rp 825.500, serta Silver Rp 335 ribu. Untuk bisa lebih dekat dengan Syahrini, ada harga khusus yaitu Rp 25 juta.

Walau penuh sensasi, nyatanya tak sedikit yang penasaran dengan konser Syahrini. Karena itu, dalam waktu beberapa hari saja, tiket untuk masa penjualan awal atau early bird sudah habis.

Konser Syahrini sold out © instagram.com/princessyahriniKonser Syahrini sold out © instagram.com/princessyahrini

"Tuchhh Khaann... Incesss Bilang Jugha Apaahhh...SOLD OUT Khaan Tiket Early Bird Di Kelas Diamond, Platinum dan Silver Konsernyahh Incesss," tulis Syahrini pada caption Instagramnya.

Syahrini pun berpesan, bagi yang belum mendapatkan tiket masih bisa memesan tiketnya. Tak hanya itu, penonton harus bersiap untuk dimanja olehnya.

"Untuk Kamu Yg Belum Mendapatkan Ticket Nya, Jangan Maju Mundur Syaannntieeexxx Lagieh Mikirrrnyaah.. Cusss Beli Tiketnyahh Di www.berlianentertainment.com dan www.loket.com. Dan Bersiaplah Meng #GubrakGubrakGubrakJengJengJeng Manjah Di Konser Incesss, " tambah penyanyi yang mendapat julukan Princess Syahrini itu.

Sumber: Liputan6.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tiket-konser-terjual-habis-penonton-bersiap-dimanja-syahrini-a4c8a6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiket Konser Terjual Habis, Penonton Bersiap Dimanja Syahrini"

Post a Comment

Powered by Blogger.