Search

Hangout di Jepang, Maia Estianty Kembaran Baju Dengan Alyssa Daguise

Kapanlagi.com - Maia Estianty baru saja menikmati perjalanan ke Jepang bersama Dita dan dua anaknya, Dul Jaelani dan Al Ghazali. Tidak hanya itu, Maia juga mengajak beberapa orang lainnya, termasuk Alyssa Daguise, pacar Al.

Bukan kali pertama ini Maia dan Alyssa jalan-jalan bersama. Namun yang menarik dari momen kali ini adalah kompaknya Maia dan calon menantunya tersebut. Mereka berdua ternyata memiliki selera yang mirip dalam urusan baju.

Hal itu terlihat ketika Maia dan Alyssa foto bersama di sebuah tempat yang sangat khas Jepang. Hari itu Maia memakai dress polkadot berwarna biru tua, sama dengan dress Alyssa.

Maia dan Alyssa kompak di Jepang ©instagram/maiaestiantyrealMaia dan Alyssa kompak di Jepang ©instagram/maiaestiantyreal

Yang membuat penampilan mereka berbeda adalah jaket jeans yang dipakai oleh Alyssa. Maia memilih untuk memakai dressnya tanpa tambahan, sementara Alyssa menambahkan jaket sebagai aksesoris.

Kekompakan Alyssa dan Maia ini menunjukkan bahwa hubungan mereka cukup dekat satu sama lain. Sebagai pacar yang paling lama berhubungan dengan Al, hubungan Alyssa terlihat sangat akrab dengan Maia.

Sebelumnya, Maia juga pernah liburan bareng Alyssa ke Bali. Kala itu, Marsha Aruan pacar El Rumi juga ikut dan terlihat sama akrabnya dengan Maia. Dan menurut Maia, ia adalah ibu zaman sekarang, yang dekat dengan pacar anak-anaknya. Calon mertua idaman banget ya KLovers.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hangout-di-jepang-maia-estianty-kembaran-baju-dengan-alyssa-daguise-d964cb.html?utm_source=Google News&utm_medium=Editors Pick&utm_campaign=Google Editors&20Pick

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hangout di Jepang, Maia Estianty Kembaran Baju Dengan Alyssa Daguise"

Post a Comment

Powered by Blogger.