Search

Bertemu di Nikahan, Krisdayanti Ajak Mayangsari Duet Nyanyi

Kapanlagi.com - Kalau ada dua penyanyi yang bersahabat bertemu, mungkin jadinya akan seperti Krisdayanti dan Mayangsari. Kedua penyanyi kawakan di Indonesia ini baru saja berjumpa di sebuah acara pernikahan. Yang mana Krisdayanti menjadi bintang tamu, dan Mayangsari adalah undangan.

Keberadaan Mayang di tempat resepsi pernikahan yang berlangsung di Jakarta tersebut dimanfaatkan oleh Krisdayanti untuk mengajak Mayangsari duet. Mereka pun menyanyikan lagu Karena Cinta yang dipopulerkan oleh juara Indonesian Idol musim pertama.

Krisdayanti ajak Mayangsari duet ©instagram/krisdayantilemosKrisdayanti ajak Mayangsari duet ©instagram/krisdayantilemos

Dengan tawa, Mayangsari memenuhi ajakan Krisdayanti untuk bernyanyi. Ia pun bangkit dari tempat duduknya dan menerima microphone yang diserahkan oleh Krisdayanti kepadanya.

Suara merdu Mayangsari pun mengalun, membawakan lagu yang penuh dengan cinta tersebut di hadapan semua tamu undangan. Melihat istrinya bernyanyi, Bambang Trihatmodjo hanya tersenyum dari tempat duduknya.

Krisdayanti dan Mayangsari sudah lama bersahabat ©instagram/krisdayantilemosKrisdayanti dan Mayangsari sudah lama bersahabat ©instagram/krisdayantilemos

Semua momen duet istimewa dengan Mayangsari ini terekam oleh kamera Krisdayanti yang kemudian mengunggahnya di Instagram. Setelah bernyanyi, KD dan Mayang pun sempat foto bersama dan diposting di Insta Story pemilik tembang Mencintaimu itu.

Sudah cukup lama Krisdayanti dan Mayangsari bersahabat dekat. Mereka punya gank arisan yang masih aktif berkumpul hingga sekarang dan tak jarang mengajak pasangan masing-masing untuk berjumpa.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/bertemu-di-nikahan-krisdayanti-ajak-mayangsari-duet-nyanyi-ccf04b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertemu di Nikahan, Krisdayanti Ajak Mayangsari Duet Nyanyi"

Post a Comment

Powered by Blogger.