Search

Kesaksian Jennifer Dunn, Dari Soal Bawa Anak Saat Transaksi Narkoba Sampai Tekanan Jiwa

Bintang.com, Jakarta Sidang kasus narkoba dengan tersangka Jennifer Dunn kembali bergulir kemarin, Kamis (19/4/2018), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan. Mendengar keterangan saksi dari pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) jadi agenda sidang ke-3 tersebut.

Kendati disebut sedang tak berada di kondisi kesehatan terbaik sampai bobot tubuhnya turun 1 kilogram, namun perempuan kelahiran Jakarta ini tetap hadir di persidangan kasus narkoba yang menjeratnya.

Hadir dalam balutan kemeja putih dan celana hitam, wajah Jedun, begitu Jennifer akrab disapa, terlihat dipoles makeup tipis. Duduk di ruang sidang, istri Faisal Harris ini mendengar keterangan demi keterangan para saksi.

Ternyata tak semata mendengarkan, majelis hakim juga memberi kesempatan perempuan yang sudah tiga kali tersandung kasus narkoba ini untuk menyuarakan kesaksian. Dalam keterangannya, Jedun pun membantah beberapa keterangan saksi.

Mulai dari soal membawa anak saat transaksi narkoba, sampai mengaku mengalami tekanan jiwa, semua diungkap perempuan 28 tahun tersebut. Berikut beberapa kesaksian Jennifer Dunn di persidangan kemarin, Kamis (19/4/2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.bintang.com/celeb/read/3472812/kesaksian-jennifer-dunn-dari-soal-bawa-anak-saat-transaksi-narkoba-sampai-tekanan-jiwa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesaksian Jennifer Dunn, Dari Soal Bawa Anak Saat Transaksi Narkoba Sampai Tekanan Jiwa"

Post a Comment

Powered by Blogger.