Search

Jennifer Dunn Dapat Kiriman Kue Ulang Tahun Dari Faisal Haris

Kapanlagi.com -

Jennifer Dunn kembali menjalani persidangan untuk kasus narkoba yang menjeratnya. Sidang wanita yang biasa disebut Jedun itu digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/4/2018) siang. Saat tiba di PN Jaksel ada pemandangan yang menarik perhatian banyak orang.

Seorang pria tampak membawa sebuah bingkisan dan menghampiri Jennifer di ruang tahanan. Saat ditanya apa isi bingkisan tersebut, pria itu hanya menjawab, "Kue saja."

Pertanyaan banyak orang soal kue tersebut pun tak terjawab hingga sidang ketiga kasus narkoba Jennifer Dunn selesai dilakukan, sekitar pukul 15.30 WIB. Menurut penuturan kuasa hukum Jennifer Dunn, Pieter Ell, kue tersebut ternyata merupakan pemberian dari teman-teman Faisal Harris. Seperti yang diketahui, Jennifer adalah istri kedua Haris yang sebelumnya sudah menikah dengan wanita bernama Sarita Abdul Mukti.

Kue itu buat dukungan bagi Jennifer © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKue itu buat dukungan bagi Jennifer © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Bingkisan itu juga surprise seharusnya itu ditujukan kepada suaminya Mr. Harris. Karena kebetulan berulang tahun kemarin, dan kue dari teman-temannya Harris dikirim lah ke Jennifer," ujar Pieter Ell usai persidangan.

"(Kue itu adalah) Dukungan untuk Jennifer. Kan lagi ada masalah. Ya itu kan teman, jadi ketika ada teman yang kena masalah, jadi silahturahmi. Kue itu kue ulang tahun," lanjut Pieter Ell.

Sementara itu dalam sidang ketiga kasus narkoba yang menjerat Jennifer Dunn dilaksanakan Kamis (19/4/2018), beragendakan mendengarkan keterangan saksi itu nenghadirkan dua saksi dari kejaksaan, yaitu pihak kepolisian dan ketua RT tempat tinggal sang aktris. Stay tuned untuk kelanjutan kasus Jedun di KapanLagi.com®!

Sumber: liputan6.com/Fajarina Nurin

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/lip/pit)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jennifer-dunn-dapat-kiriman-kue-ulang-tahun-dari-faisal-haris-ab0e3e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jennifer Dunn Dapat Kiriman Kue Ulang Tahun Dari Faisal Haris"

Post a Comment

Powered by Blogger.