Search

Salmafina Ungkap Alasan Taqy Malik Jatuhkan Talak

Kapanlagi.com - Sempat beredar berbagai rumor mengenai alasan berakhirnya rumah tangga Salmafina dan Taqy Malik. Setelah perseteruan keduanya yang melibatkan kedua keluarga besar, baik Taqy maupun Salma masih memilih bungkam. Sampai akhirnya, Salma pun mencurahkan segala isi hatinya terkait kemelut rumah tangganya yang masih berlangsung tiga bulan tersebut.

Menurut penuturan Salma, perseteruannya dengan Taqy bermula kala ia tengah menghabiskan waktu liburan dengan keluarganya di Eropa. Kala itu, Salma dan keluarga memutuskan untuk mengunjungi salah satu gunung di Swiss. Akibat cuaca yang dingin dan jalan yang terjal, Salma pun memutuskan untuk mengenakan celana panjang.

Dianggap tak sesuai dengan prinsip yang dianutnya, Taqy pun menegur Salma yang saat itu memakai celana panjang, mengingat selama ini Salma sudah memutuskan untuk berhijrah. Namun, teguran dari Taqy tersebut justru berusaha diluruskan oleh Salma dengan mengutarakan pendapatnya mengenai ajaran agama Islam.

Terlibat selisih paham, Taqy yang saat itu merasa naik pitam langsung membantah pernyataan Salma. "Kamu nggak usah ngajarin saya! Saya itu Hafidz Quran, saya lebih pama dari kamu!" tulis Salma. Salma yang kaget dengan reaksi suaminya tersebut akhirnya menyayangkan sifat Taqy yang seolah menyombongkan diri.

"Saya kan baru hijrah justru dengan menikah dengan dia saya harap bisa menyempurnakan hijrah saya," ungkap Salma.

Akibat masalah tersebut, Taqy pun menjatuhkan talaknya kepada Salma. Menurut penuturannya, setelah terlibat pertikaian, belum ada niat baik dari Taqy untuk menyelesaikan masalah tersebut secara kekeluargaan. Meskipun harus berujung perceraian, Salma berharap Taqy dapat pulang ke Indonesia hanya untuk bertemu dengan kedua orang tuanya.

"Sampai saat ini ayah saya hubungi dia saja tidak dijawab, tidak pernah dia hubungi kedua orangtua saya. Itu yang buat saya dan keluarga merasa tidak dihargai. Saya rasa harusnya dengan gelarnya itu dia tau cara beradab ke mertua," tutupnya.

Nggak Kalah Hot!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/salmafina-ungkap-alasan-taqy-malik-jatuhkan-talak-1e18b0.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salmafina Ungkap Alasan Taqy Malik Jatuhkan Talak"

Post a Comment

Powered by Blogger.