Search

Ayu Ting Ting Curhat Sampai Menangis, Netter Sebut Air Mata Buaya Hingga 'Drama Queen'

Bukannya merasa simpati karena Ayu Ting Ting menangis, netter justru mencibir. Kenapa?

WowKeren.com - yang tak lepas dari sorotan publik lantaran disebut sebagai orang ketiga dari rumah tangga kembali mencuri perhatian. Ayu dalam salah satu acara TV sempat curhat hingga menangis mengenai masalah yang terus menimpanya.

Bersama , , dan , Ayu sembari tersedu-sedu mengaku bersyukur memiliki ketiga artis tersebut sebagai teman dekatnya. Ayu mengatakan bahwa ia terus disalahkan oleh berbagai pihak.

"Ya senang aja gitu, punya Ruben, punya Igun (panggilan Ivan), punya kak Dewi yang selalu perhatian, yang selalu sayang, ngasih support. Walaupun Ayu diam aja selama ini tapi bukan berarti Ayu salah," ujar Ayu. "Ayu juga bingung harus ngapain lagi gitu. Serba salah. Terus selama ini, yang jelas Ayu diam bukan berarti Ayu ngalah. Bukan berarti Ayu salah."

Ayu juga mengucapkan terima kasih untuk ketiga sahabatnya itu karena selalu memberi dukungan kepadanya. Bagi Ayu, tanpa dukungan dari Ruben, Igun, dan Dewi, ia tidak bisa menghadapi masalah yang menimpanya.

"Makasih banget buat Ruben yang sudah selalu sayang dan perhatian sama Ayu. Kak Igun yang sudah selalu sayang dan perhatian sama Ayu, kak Dewi. Mungkin tanpa kalian Ayu enggak akan sekuat kayak sekarang. Ayu bersyukur punya sahabat, punya kakak kayak kalian."

Meskipun tidak secara blak-blakan menyebut tentang masalah apa yang tengah menimpanya, netter menduga bahwa hal tersebut berkaitan dengan Raffi dan istrinya, . Seperti diketahui, Ayu disebut-sebut terus mendekati Raffi yang di mana kini telah berkeluarga. Sehingga Ayu terus mendapat cibiran dari netter atas sikapnya itu.

Seperti yang terjadi pada unggahan video ini. Bukannya simpati terhadap Ayu, Netter justru memberi respon negatif. Hampir seluruh netter menyebut pelantun "Sambalado" itu sebagai "Drama Queen" dan air mata buaya.

Menurut netter, jika memang Ayu merasa tidak bersalah seharusnya melakukan klarifikasi langsung dengan Gigi, panggilan akrab Nagita, soal kedekatannya dengan Raffi. Sehingga, seluruh publik bisa menilai bahwa Ayu memang tidak berusaha mendekati dan merusak rumah tangga Raffi dengan Gigi.

"Preeetr air mata buayaaa fixxx dramakuinnn !!!" komentar akun @yuniarsyafari***. "Air matanya keluar dari pinggir bukan dari tengah. Biasanya air mata buaya" tambah akun @cyndidianigratr***. "Dramakuin bgt japok" imbuh akun @dista_da***.

"Kebykn drama. Klarifikasi makanya jgn bsnya ngomong itu trs, papasan sm gigi aja kyk org ga kenal. Iki piyeh toh ndo" tulis akun @dena***. "Ketemu nagita,klarifikasi di tv,selesai,gitu aja kok repot,nangis2,makanya jbg mancing orang nge gosip,dosa jg lo yu @ayutingting92" balas akun @davidevad***. (wk/kr)

loading...

Berita Ayu Ting Ting terkait :
Tak Gelar Pesta Mewah, Ayu Ting Ting Cuma Bakal Lakukan Ini Saat Bilqis Ultah
Ayu Ting Ting Pamer Legging Ketat Hingga Bagian Intim 'Nyetak', Nagita Malu-Malu Direkam Raffi
Ayu Ting Ting Paksa Raffi Ngaku Masih Cinta Bella, Isyaratkan Nagita Cuma Pelarian
Ayu Ting Ting Diledek 'Kode-Kode' Ingin Dibelai Raffi di Pesawat, Reaksi Ivan Gunawan Mengejutkan
Lihat berita terbaru Ayu Ting Ting ...

Koleksi foto Ayu Ting Ting terkini (617 foto):

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00188618.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayu Ting Ting Curhat Sampai Menangis, Netter Sebut Air Mata Buaya Hingga 'Drama Queen'"

Post a Comment

Powered by Blogger.