
Koneksi internet di rumah menjadi hal sangat penting belakangan ini. Sebab menjadi amunisi utama saat bekerja di rumah alias WHF.
Jadi begitu terkendala, pusing kepala karena kerjaan jadi tertunda. Tak heran bila kemudian ada yang menuntut kompensasi, seperti banyak pelanggan First Media tuntut di media sosial.
Seperti diketahui banyak layanan internet First Media mati sejak Sabtu-Minggu (18-19/4). Pihak First Media sendiri mengatakan ada gangguan dalam sistem pengaturan penyediaan layanan modem dan melakukan perbaikan bertahap dengan estimasi sampai pukul 24.00 WIB.
Namun dalam pengecekan detikINET ke sejumlah konsumen hingga Senin (20/4/2020), jaringan internet First Media tampaknya masih bermasalah sampai pagi ini. Karena masalah lebih dari 24 jam, akhirnya pengguna yang layanannya terkendala menuntut kompensasi.
Gabisa di dm gimana nih, udh 24 JAM KAGA BISA INTERNETAN TOLONG DONG FIRST MEDIA. EMAIL TAGIHAN AJA LANCAR DAN HARUSNYA ADA KOMPENSASI NIH.
— Greynaldi Gasra (@greynaldi_gasra) April 20, 2020
NO PELANGGAN ANE : First Media 11052291
Barnabas Jontuah Purba@FirstMediaCares #FirstMediaTumbang #FirstMediaDown
Jgn lama2 woii uda dr 2hr loh bnyk kerjaan numpuk mana dikejar deadline! Kalau gw sampai kena potong gaji, gw mau kompensasi dari FirstMedia pokoknya!! Ecamkan itu gw tuntut lo
— Basith Pahlevi (@BazithPahlevi) April 20, 2020
jadi pelanggan harus kembali menunggu 1x24 jam? apa kompensasi atas kerugian pelanggan? apakah sudah pasti dlm 1x24 jam servis bisa kembali berjalan? atau firstmedia akan kembali meminta pengertian?tolong diperhatikan.
— boedsant (@ilbbs) April 20, 2020
Saya komplain dengan kurangnya service yg diberikan oleh pihak first media kepada saya sebagai pelanggan lama. Kompensasi iuran bulanan yg dapat dipertimbangkan untuk saya dengan terjadinya permasalahan ini.
— chacha❦ (@chaestheutac) April 20, 2020
Mohin kiranya untuk segera di perbaiki fasilitas internetnya.
Saya komplain dengan kurangnya service yg diberikan oleh pihak first media kepada saya sebagai pelanggan lama. Kompensasi iuran bulanan yg dapat dipertimbangkan untuk saya dengan terjadinya permasalahan ini.
— chacha❦ (@chaestheutac) April 20, 2020
Mohin kiranya untuk segera di perbaiki fasilitas internetnya.
@FirstMediaCares di Pondok Bambu sudah lewat 24 jam internet first media tidak ada koneksi. Modem jg sudah di restart. Sudah di DM blum dibalas. Telpon CS sibuk terus. Pls fix today dan kompensasi tagihan bulan ini. ID: 10716418
— Robby Rif'an (@robbyrifan) April 19, 2020
@FirstMediaCares di Pondok Bambu sudah lewat 24 jam internet first media tidak ada koneksi. Modem jg sudah di restart. Sudah di DM blum dibalas. Telpon CS sibuk terus. Pls fix today dan kompensasi tagihan bulan ini. ID: 10716418
— Robby Rif'an (@robbyrifan) April 19, 2020
detikINET sudah berupaya untuk menghubungi pihak FirstMedia. Namun sampai berita ini ditulis belum ada jawaban dari mereka
Simak Video "Frekuensi First Media Akan Dicabut Kominfo 17 November?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)
Bisnis - Terbaru - Google Berita
April 20, 2020 at 12:48PM
https://ift.tt/2XRJszM
Internet Mati, Pelanggan FirstMedia Tuntut Kompensasi - detikInet
Bisnis - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK
Bagikan Berita Ini
0 Response to "Internet Mati, Pelanggan FirstMedia Tuntut Kompensasi - detikInet"
Post a Comment