Search

Musisi Pro-Jokowi Dukung Kampanye Prabowo: Itulah Indahnya Demokrasi - detikNews

Jakarta - Capres Prabowo Subianto menyebut kampanye akbarnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sebagai rapat akbar politik terbesar sepanjang sejarah Republik ini. Atas nama keindahan demokrasi, musisi pendukung Joko Widodo (Jokowi) mendukung kampanye Prabowo.

"Terhadap yang ada di Gelora Bung Karno, kita support saja. Artinya, itulah keindahan dari pesta demokrasi. Bebas-bebas saja," kata Muhammad Kadri, koordinator Komunitas Biduan, di Kemang Village, Jl Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, Minggu (7/4/2019).

Kadri adalah koordinator gelaran konser petang hari ini, bertajuk 'Konser Putih Adalah Kita'. Sebanyak 50 musisi tampil dalam acara ini dan menyatakan dukungannya untuk Jokowi. Meski mendukung Jokowi, Kadri emoh nyinyir terhadap rival Jokowi yang tadi pagi berkampanye di Gelora Bung Karno.


"Support (dukung). Positif saja," kata Kadri, yang dikenal sebagai salah satu vokalis kelompok musik rock progresif Makara ini.

Menurutnya, kampanye Jokowi berbeda. Calon dukungannya itu lebih menjual program yang sudah dan hendak digulirkan.

Sebelumnya, Prabowo membuka pidato dalam kampanye akbarnya di GBK dengan menyebut kampanyenya itu sebagai rapat akbar terbesar dalam sejarah RI. Jumlah massa kampanye di kawasan Senayan disebutnya sejuta orang.


"Saudara-saudara sekalian, tadi dilaporkan kepada saya oleh sekjen-sekjen koalisi Indonesia Adil Makmur, mereka orang-orang yang berpengalaman di bidang politik. Mereka mengatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia," kata Prabowo di panggung kampanye bagian dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno tadi.

Simak Juga Suasana 'Konser Putih Adalah Kita":

[Gambas:Video 20detik]


(dnu/dnu)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://news.detik.com/berita/d-4500273/musisi-pro-jokowi-dukung-kampanye-prabowo-itulah-indahnya-demokrasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Musisi Pro-Jokowi Dukung Kampanye Prabowo: Itulah Indahnya Demokrasi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.