Search

Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream

Ini cerita Cinta Penelope saat di vonis sakit kanker.

Dream - Cinta Penelope mengaku didiagnosa mengidap kanker. Namun demikian, artis 35 tahun ini tidak menjelaskan jenis kanker yang tengah diidap tersebut.

Yang jelas, dia mengatakan bahwa kanker itu membuat tubuhnya lemah. Cinta bahkan mengaku tidak bisa berjalan saat berkunjung ke Turki.

" Saya sampai tidak bisa jalan, kaki saya sebelah (kanan) tidak bisa jalan, pakai tongkat dan kursi roda," kata Cinta Penelope di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin 15 April 2019.

 Gonta Ganti Suami Cinta Penelope Malah Bangga, Mengapa?

Cinta Penelope (Kapanlagi.com)

Aktivitas Cinta Penelope pun semakin terbatas. Meski begitu, Cinta berusaha kuat melawan sakit. Dia berusaha tetap berjalan.

" Waktu saya di Turki saya berusaha ingin bisa jalan. Alhamdulillah saya lepas kursi roda, saya jalan pegangan ke pagar," tutur Cinta Penelope.

2 dari 6 halaman

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/idap-kanker-cinta-penelope-sampai-tak-bisa-jalan-1904168.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cinta Penelope Idap Kanker Sampai Tak Bisa Berjalan - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.