Search

Azriel Pilih 01, Aurel 02, Anang Hermansyah Tak Jelas, Ashanty Mengaku Santai Sikapi Perbedaan - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA - Menyikapi perpedaan pilihan dalam Pemilu 2019 memang kita harus bijaksana agar ketenangan dan kedamaian yang diimpikan bisa tercapai

Begitu juga seperti yang dirasakan penyanyi sekaligus istri dari musisi Anang Hermansyah, Ashanty.

Menurut istri kedua Anang Hermansyah ini, bahwa keluarganya sangat santai dalam menyikapi perbedaan pilihan politik berkait pemilu yang sebentar lagi akan berlangsung.

Menurut Ashanty, perbedaan tersebut justru menjadi momen untuk saling menghargai.

Hal itu, disampaikan Ashanty saat menghadiri Kampanye Akbar Jokowi-Maaruf bertajuk Konser Putih Bersatu di GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Baca: SEDANG BERLANGSUNG LIVE STREAMING Kompas TV Debat Terakhir Pilpres 2019, Jokowi vs Prabowo

Baca: Campur Tangan Nikita Mirzani Buat Kriss Hatta di Penjara, Eks Hilda Vitria Tantang Sahabat Billy

Baca: Nikita Willy Kini Bergelar Sarjana Hukum, Terlihat Cantik Dengan Balutan Kebaya Merah Muda

Baca: Pria HST Ini Tak Bisa Baca Tulis & Bingung Mau Coblos, Jarkasi: 75 % Warga Kiyu Buta Huruf

"Di keluarga aku pada beda pilihan (capres & cawapres) Azriel ikut aku, Aurel ke sana, dan Mas Anang enggak tahu hanya dia dan Tuhan yang tahu pilih siapa," ucap Ashanty.

Ashanty mengaku tak mau memaksakan pilihan yang harus sama kepada anak-anaknya.

Ia membiarkan setiap anggota keluarganya untuk memiliki kebebasan dalam memilih, termasuk soal pilihan politik.

"Mungkin dia (Aurel) punya pemikiran lain dalam memilih yang harus kita hormati, tapi aku enggak mau memaksakan harus sama," ucapnya.

Ashanty menjelaskan, bahwa perbedaan politik tak pernah menjadi suatu masalah dalam keluarganya, karena telah menerapkan asas saling menghargai dengan baik, seperti apa yang menjadi konsep dari demokrasi itu sendiri.

"Kita menjalankan demokrasi mulai dari rumah kenapa? Karena saya bilang tadi, kecuali kalau ada calon yang kurang bagus saya mungkin enggak membiarkan Aurel dukung, tapi menurut saya dua-duanya bagus, jadi saya merelakan Aurel untuk memilih siapapun yang dia mau," ungkapnya.

Hai Guys! Berita ini ada juga di KOMPAS.com

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/04/13/azriel-pilih-01-aurel-02-anang-hermansyah-tak-jelas-ashanty-mengaku-santai-sikapi-perbedaan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Azriel Pilih 01, Aurel 02, Anang Hermansyah Tak Jelas, Ashanty Mengaku Santai Sikapi Perbedaan - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.