Search

Ashanty Tak Masalah Beda Pilihan dengan Anak dan Suami di Pilpres - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ashanty mengakui di pemilihan presiden (pilpres) 2019 nanti ia akan memberikan suara untuk pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin.

Dukungan penyanyi wanita itu pun terlihat dengan hadir di Konser Putih Bersatu, yang hadir menggunakan jaket putih yang bergambarkan jari tangan membentuk angka 1 di bagian sisi kananya.

Dengan menyatakan dukungan tersebut, Ashanty dan keluarganya kini memiliki pilihan yang berbeda dengan anggota keluarga lainnya.

Pasalnya kata Ashanty, putri sambungnya Aurel Hermansyah mendukung Sandiaga Uno yang maju menjadi wakil presiden dari Prabowo.

Anang pun saat ini sedang menjadi anggota legislatif dari PAN yang merupakan partai koalisi dari pasangan Prabowo-Sandi.

Baca: TKN Jelaskan Makna Pemberian Sorban Hijau dan Tasbih kepada Jokowi dari Dua Ulama

Sementara Azriel, putra sambungnya sama pilihan dengan Ashanty memilih pasangan Jokowi-Ma’aruf.

“Di keluarga aku beda pilihan, Azriel ikut aku Aurel kesana, dan mas Anang gak tahu hanya dia dan Tuhan yang tahu,” ungkap Ashanty saat ditemui di GBK, Jakarta Pusat, Sabtu (13/4/2019).

Ashanty pun menekankan di keluarganya menerapkan demokrasi, sehingga tidak masalah walaupun berbeda pilihan dan mereka tetap saling menghargai.

“Kita menjalankan demokrasi mulai dari rumah kenapa, karena saya bilang tadi kecuali kalau ada calon yang kurang bagus saya mungkin gak membiarkan Aurel dukung, tapi menurut saya dua-duanya bagus jadi merelakan Aurel memilih yang dia mau,” pungkas Ashanty.

Adapun satu alasan Ashanty memilih Jokowi karena ia menilai kerja Jokowi selama empat setengah tahun memimpin Indonesia sangat baik.

Kemudian menurut Ashanty, Jokowi harus mendapatkan waktu lagi untuk melanjutkan pekerjaan yang belum terselesaikan.

“Saya ingin Pak Jokowi menyelesaikan pekerjaan kemarin yang menurut saya tidak mudah empat tahun membuat Indonesia seperti itu, saya harap lima tahun kedepan bisa diselesaikan bagian bagian yang lain,” pungkas Ashanty.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/pilpres-2019/2019/04/14/ashanty-tak-masalah-beda-pilihan-dengan-anak-dan-suami-di-pilpres

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ashanty Tak Masalah Beda Pilihan dengan Anak dan Suami di Pilpres - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.