Search

Sebelum Digugat Cerai Gisel, Gading Marten Sempat Curhat ke Gibran Marten

Kapanlagi.com - Perceraian yang tengah dihadapi oleh Gading Marten dan Gisella Anastasia tak membuat aktor bintang film LOVE FOR SALE ini terpuruk. Melalui Gibran Marten, didapatkan informasi bahwa kondisi Gading sekarang baik-baik saja.

"Jadi pada waktu pisah semuanya baik-baik saja, mau Gisel mau Gading semuanya baik-baik saja, bahkan pada waktu postingan sehari sebelum gugatan, saya itu baru pulang sama Gading dari Bali terus kayak kita tuh dari Bali mau refresh gitu terus di situ saja saya masih di depan mata kepala saya sendiri, Gading masih video call sama Gisel," ujar Gibran kala ditemui di kawasan Tendean, Jumat (23/11).

Gibran pun mengungkap bahwa ketika ia dan Gading berada di Bali, mereka sempat ngobrol panjang. Hubungan mereka memang dekat, sehingga kerap curhat satu sama lain.

"Pasti selalu curhat, bahkan di Bali kemarin tiga hari curhat. Iya semua hal A-Z. Tapi ya saya nggak bisa kasih tahu curhatannya karena dapur orang. (Soal ketidakcocokan) Kalau itu saya enggak bisa jawab, kapasitas saya enggak sampai ke situ," elak Gibran.

(kpl/rhm/phi)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sebelum-digugat-cerai-gisel-gading-marten-sempat-curhat-ke-gibran-marten-76fc12.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sebelum Digugat Cerai Gisel, Gading Marten Sempat Curhat ke Gibran Marten"

Post a Comment

Powered by Blogger.