Search

Remaja Putri Korban Pemerkosaan Minta Perlindungan Hukum kepada Hotman Paris, Ini Persoalannya

TRIBUNKALIM.CO, JAKARTA- -- Remaja putri berusia 11 tahun warga Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, diperkosa oleh pria berumur. Hal itu disampaikan oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, di akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, Jumat (23/11/2018).

Bocah yang jadi korban pemerkosaan itu, datang bersama orangtuanya ke Kopi Jony.

 
Mereka meminta saran dari Hotman Paris soal kasus hukum yang tengah mereka jalani. Namun, tidak disebutkan kapan dan dimana kejadian pemerkosaan itu terjadi.

Hotman Paris juga mengatakan bahwa pelaku pemerkosaan bocah itu sudah ditahan di Polsek Gunungputri.

"Bapak Kapolda Jawa Barat, hari ini Jumat, subuh-subuh bocah cilik umur 11 tahun ini dibawa orangtuanya ke Kopi Jony, dia diperkosa oleh seorang laki-laki tua, orangnya sudah ditahan Polsek Gunungputri Bogor," ujarnya pada video di Instagramnya.

Namun, yang membuat orangtua bocah itu datang ke Kopi Jony yakni, pelaku pemerkosa malah melaporkan balik ayah korban.

Hal itu dikarenakan, ayah korban secara spontan memukul pelaku saat mengetahui anaknya diperkosa. Padahal kata Hotman Paris, hal itu merupakan sikap  wajar untuk seorang ayah yang tahu anaknya diperkosa.

Hotman Paris kemudian meminta kepada pihak kepolisian agar kasus ini ditangani dengan cermat. Jangan sampai, ada dari pihak manapun yang malah menekan orangtua korban untuk mencabut laporannya.

"Waktu ketahuan diperkosa, secara spontan bapaknya nonjok si pelaku, dan itu sangat manusiawi.

Mohon bapak Kapolda Jawa Barat diawasi, agar jangan sampai dibikin seolah-olah tukar guling, seolah-olah jangan sampai mengarang ada arah ke sana, seolah-olah cabut kasus pemerkosaan agar tidak masuk kasus pemukulan.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://kaltim.tribunnews.com/2018/11/23/remaja-putri-korban-pemerkosaan-minta-perlindungan-hukum-kepada-hotman-paris-ini-persoalannya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Remaja Putri Korban Pemerkosaan Minta Perlindungan Hukum kepada Hotman Paris, Ini Persoalannya"

Post a Comment

Powered by Blogger.