Search

Gading-Gisel Dikenal Harmonis Tapi Malah Cerai, Keluarga Ruben Onsu Ikut Dinasihati Netter

Gading-Gisel Dikenal Harmonis Tapi Malah Cerai, Keluarga Ruben Onsu Ikut Dinasihati Netter

Ruben Onsu dan Sarwendah yang selama ini dikenal harmonis diingatkan oleh netter setelah muncul berita perceraian Gading Marten.

WowKeren - Kabar Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten masih menjadi topik yang hangat di kalangan publik. Mereka masih syok dan tak percaya dengan kabar yang retaknya rumah tangga Gading dan Gisel. Pasalnya selama ini pasangan yang sudah dianugerahi satu anak itu selalu terlihat romantis dan harmonis.

Perceraian Gisel dan Gading ini pun berimbas kepada pasangan-pasangan selebriti lain yang selama ini juga dikenal harmonis. Salah satunya adalah pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah. Menikah pada 22 Oktober 2013, Ruben dan Wendah memang termasuk pasangan selebriti yang sangat jarang tertimpa gosip miring.


Netter di media sosial ramai menyerbu postingan Ruben dan Wendah di media sosial untuk menuliskan nasihat-nasihat. Mereka rupanya tak ingin rumah tangga kakak Jordi Onsu itu berakhir sama dengan Gading dan Gisel. Banyak juga netter yang mendoakan rumah tangga Ruben terus langgeng.

"Ruben dan sarwendah jgn lupa ingat Tuhan dan selalu minta perlindungan nya dan selalu ingat janji pernikahan. Itulah pondasi yg plg kuat. Aku sangat sanyang sama kalian .Tuhan Yesus memberkati Amiiin," kata netter. "Langgeng terus ya bunda @Sarwendah29," harap netter lain. "Semoga bahagia,akur dan langgeng terus kak @ruben_onsu @sarwendah29," tulis lainnya.

Sementara itu, Ruben sudah sempat memberikan tanggapannya atas perceraian Gading dan Gisel. Ayah satu anak itu mengaku ikut sedih atas keputusan yang diambil Gisel untuk menggugat sang suami. "Sedih sudah pasti. Tidak hanya saya, tapi satu Indonesia sudah pasti bersedih," kata Ruben pada Jumat (23/11).

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00233206.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gading-Gisel Dikenal Harmonis Tapi Malah Cerai, Keluarga Ruben Onsu Ikut Dinasihati Netter"

Post a Comment

Powered by Blogger.