Search

Pesan Menohok Sule Pasca-Dicerai Lina, 'Kebahagiaan Apa yang Mau Didapat, Cuma Harta? Tinggal Ambil'

TRIBUNJABAR.ID - Setelah resmi cerai pada 20 September lalu, Sule pun turut berkomentar.

Sule menegaskan, majelis hakim menolak perihal harta gono-gini.

Dalam gugatan cerainya, istri Sule, Lina meminta mut'ah berupa rumah.

Namun, dalam persidangan, majelis hakim menolak karena Lina yang mengajukan gugatan cerai.

Oleh karena itu, harta gono-gini tak dibahas dalam persidangan.

"Harta gono-gini ditolak kok sama majelis hakim, udah ditolak, perwalian juga ditolak. Udah jelas kok," kata Sule, dikutip dari tayangan infotainment, Selebrita.

Sule pun mengucapkan pesan menohok terkait permintaan Lina soal harta.

"Harta bukan punya saya, punya Tuhan kok. Kebahagiaan apa yang mau didapat, cuma harta? tinggal diambil, tapi yang harus diingat adalah ingat kebahagiaan anak-anak," ujar Sule.

Sidang lanjutan gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada suaminya Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). Sidang digelar di Ruang Utama, Pengadilan Agama Cimahi, dengan nomor urut 11.
Sidang lanjutan gugatan cerai yang dilayangkan Lina kepada suaminya Sule kembali digelar di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/7/2018). Sidang digelar di Ruang Utama, Pengadilan Agama Cimahi, dengan nomor urut 11. (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Dalam tayangan infotainment tersebut, Sule blak-blakan tetap memberikan semua yang Lina inginkan, meskipun soal harta gono-gini ditolak majelis hakim.

"Dari gugatan dia minta salon, saya kasih. Terus akhir-akhir dia banyak pengeluaran bayar pengacara, minta rumah, saya kasih," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://jabar.tribunnews.com/2018/09/23/pesan-menohok-sule-pasca-dicerai-lina-kebahagiaan-apa-yang-mau-didapat-cuma-harta-tinggal-ambil

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Menohok Sule Pasca-Dicerai Lina, 'Kebahagiaan Apa yang Mau Didapat, Cuma Harta? Tinggal Ambil'"

Post a Comment

Powered by Blogger.