Search

Mulan Dihujat Datang ke Pesta Ultah Al, Dul Bela Ibu Tiri dan Beri 'Tamparan Keras' ke Netter

 Mulan Dihujat Datang ke Pesta Ultah Al, Dul Bela Ibu Tiri dan Beri 'Tamparan Keras' ke Netter

Dul menyebut netter terlalu sadis berharap sikap sinis kepada Mulan segera diakhiri.

WowKeren - Dul Jaelani angkat bicara soal ibu tirinya, Mulan Jameela, yang dibully netter. Mulan sebelumnya ditertawakan karena tak naik ke panggung saat acara tiup lilin Al Ghazali. Maia Estianty dan

Mulan memang tak terlihat saat Al didampingi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Menurut netter, Mulan cemburu melihat pertemuan Dhani dan eks istrinya, Maia.

Menanggapi sindiran netizen, Dul merasa prihatin. Dul menganggap netizen terlalu sadis dalam memperlakukan Mulan karena masa lalunya.

"Ya tanggapan saya ya netizen tentu akan ada netizen yang seperti itu dan kita hidup di dunia serba digital yang sadis," kata Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (3/9). "Menurut saya netizen memang terkadang bersikap sadis. Mau gak mau kita sebagai public figure harus siap dan legowo."

Mulan memang sering dianggap sebagai perusak rumah tangga Dhani dan Maia. Tak urung, ibu 4 anak itu mendapat predikat sebagai pelakor alias perebut laki orang.

Dul berharap netizen menambah wawasan sehingga tak terus-terusan menghujat Mulan. Ia ingin netter berhenti bersikap sinis dan memahami situasi keluarganya saat ini.

"Pesan saya terhadap netizen ya perbanyak baca buku lah," kata Dul. "Singkirkan sejenak rasa sinisme terhadap Tante Mulan dan cobalah mengerti bahwa keadaan seperti ini.

Dulu sedikit banyak tahu alasan Dhani memilih Mulan ketimbang Maia. Ia menghormati keputusan sang ayah dan enggan membeberkan detilnya. Dul merasa kalau itu merupakan rahasia pribadi Dhani.

"Ya itu pribadi lah, itu hal keluarga yang kalau saya omongin nanti mengundang netizen-netizen yang dikendalikan rasa amarah yang tidak jelas," katanya. "Jadi saya tidak mau mengundang dosa, semoga Tuhan mengampuni netizen yang seperti itu."

Beberapa waktu lalu, Dul mengungkap kalau ia sudah berdamai dengan Mulan. Ia menghormati Mulan karena selalu mendampingi Dhani dalam suka dan duka.

"Al El Dul dan Tante Mulan berdamai, Al, El (El Rumi) Dul dan adik-adik berdamai. Keluarga saya semuanya baik-baik saja, enggak ada apa-apa," tegas Dul. "Saya salim (menghormati dengan mencium tangan) ya karena Tante Mulan juga adalah orang yang saya hargai sebagai orang yang menemani ayah saya dalam sepi, menemani ayah saya berjuang politik dari nol lagi, jadi saya salim seperti biasa."

You can share this post!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00222940.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulan Dihujat Datang ke Pesta Ultah Al, Dul Bela Ibu Tiri dan Beri 'Tamparan Keras' ke Netter"

Post a Comment

Powered by Blogger.