Search

Mantap Gugat Cerai, Shezy Idris Menangis Ceritakan Kondisi Rumah Tangganya

TABLOIDBINTANG.COM - Rumah tangga Shezy Idris dengan Khrisna Adhyata yang dibina sejak 11 Juni 2011 sedang bermasalah dan terancam cerai. Kabar tersebut  dikatehui dari Krisna Murti, pengacara yang ditunjuk Shezy untuk mengurus perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

"Pasti ada masalah dong. Karena ada masalah itu makanya dia (Shezy Idris) mau gugat," ungkap Krisna Murti saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (3/9).

Saat ditanya apa penyebab Shezy Idris mantap untuk bercerai dari ayah kedua anaknya, Krisna enggan membocorkan. Namun, Krisna mengatakan bahwa Shezy sudah merasa tidak nyaman.

Shezy Indris dan suami (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Shezy Indris dan suami (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Saat menceritakan soal kondisi rumah tangganya  kepada tim kuasa hukum, Shezy Idris sering menangis. Dikatakan oleh Krisna Murti, Shezy sangat sedih dan teringat anak.

"Kondisinya waktu kami ketemu dari jam 2 sampai jam 6, ceritanya panjang banget dia (Shezy) nangis mulu aja. Dia nangis aja karena dia ingat anak-anak lagi. Setiap pengin ngajukan gugatan tuh inget anak-anak lagi," kata Krisna Murti.

"Makanya kemarin gue tanya, 'Shez, abang mau tanya nih. Lu udah bulat banget apa masih kotak-kotak?'. Dia bilang udah bulat kali ini. Ya udah kalau gitu kita maju ya. Udah," pungkas Krisna Murti.

Rencananya, Krisna Murti mewakili Shezy Idris akan mengajukan gugatan cerai ke PA Jakarta Barat minggu ini.

(pri/ray)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/read/110598/mantap-gugat-cerai-shezy-idris-menangis-ceritakan-kondisi-rumah-tangganya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mantap Gugat Cerai, Shezy Idris Menangis Ceritakan Kondisi Rumah Tangganya"

Post a Comment

Powered by Blogger.