Search

Soal Keputusan Nikita Mirzani Untuk Berhijab, Begini Komentar Billy Syahputra

Kapanlagi.com - Bukan sensasi, baru-baru ini Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik lewat keputusannya untuk mengenakan hijab. Sebagai sahabat baik, Billy Syahputra mengaku kalau dirinya memang sudah mengetahui keinginan Nikita Mirzani untuk mengenakan hijab sejak lama.

"Sebelumnya sih gue udah tau gerak geriknya mami (Nikita Mirzani) menjadi mami yang sekarang ini gue udah tau. Minta masukan, kan gue satu acara sama mami, satu acara sama pak ustad pak ustad dia tuh sering pengen nanya, otomatis kalo dia sering nanya kan di sana ada gue, otomatis gue denger langsung percakapan itu," ujar Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Billy Syahputra sudah tahu keinginan Nikita Mirzani Untuk Berhijab sejak lama © KapanLagi.com/Sahal FadhliBilly Syahputra sudah tahu keinginan Nikita Mirzani Untuk Berhijab sejak lama © KapanLagi.com/Sahal Fadhli

Adik almarhum Olga Syahputra itu kemudian mengungkapkan kalau dirinya mengikuti perjalanan Nikita Mirzani hingga akhirnya memutuskan untuk mengenakan hijab. Dengan penampilannya yang lebih tertutup, Billy pun berharap sahabatnya itu bisa terus berbenah diri dan menjadi pribadi yang lebih baik.

"Dan dari situ ketika berjalannya waktu, alhamdulillah sampe detik ini ya yang seperti kalian liat, mami udah banyak perubahan dari segi penampilan. Sikap, Insya Allah perkataan ya, walaupun ada sedikit-sedikit perkataan yang agak gimana-gimana, itu kan profesionalnya mami di dunia hiburan. Mudah-mudahan bisa jadi yang lebih baik lagi," lanjutnya.

Menurut Billy Syahputra, Nikita Mirzani termasuk orang yang beruntung masih mendapat hidayah untuk berhijab © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaMenurut Billy Syahputra, Nikita Mirzani termasuk orang yang beruntung masih mendapat hidayah untuk berhijab © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Billy juga mengaku kalau dirinya melihat Nikita Mirzani sebagai sosok yang lebih cantik ketika memutuskan untuk mengenakan hijab. Hal itulah yang membuat Billy melihat kalau Nikita Mirzani beruntung bisa mendapat hidayah untuk mengenakan hijab.

"Mami orang yang beruntung dapat hidayah gitu lho, nggak semua orang bisa mendapatkan hidayah, dan akhirnya ketika sudah mendapatkan hidayah masya Allah kelihatan lebih cantik, auranya semakin keluar, manja sesuatu," pungkas Billy.

Baca Ini Juga!
Berita Foto

(kpl/aal/ntn)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/soal-keputusan-nikita-mirzani-untuk-berhijab-begini-komentar-billy-syahputra-f5b673.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Keputusan Nikita Mirzani Untuk Berhijab, Begini Komentar Billy Syahputra"

Post a Comment

Powered by Blogger.