Search

Nikita Mirzani Berhijab, Baju Lama Dikasihkan Orang

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani telah mendapatkan hidayahnya. Kini ia telah putuskan untuk berhijab. Keputusannya ini bukan sesuatu yang mudah.

Nikita Mirzani mengaku sempat alami pergulatan batin di saat awal-awal berhijab. Ia takut jika tidak bisa beristiqomah. Namun ia terus mantapkan hatinya.

Melihat perubahannya kini, tentu para sahabat merasa senang. Mereka mendoakan yang terbaik untuknya. Tak hanya para sahabat saja, sang anak pun merasakan hal yang sama.

"Anak-anak seneng. Alhamdulillah. Ya ini kan begini semua karena anak-anak juga. Karena Niki pengen, apalagi sih yang dicari di dunia ini ya kan. Dosa udah banyak, suami udah punya (kata Billy). Duit ada apa lagi, sekarang mah pengen cari surganya Allah," ungkap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7).

Nikita Mirzani akan berikan baju lamanya ke orang-orang (credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)Nikita Mirzani akan berikan baju lamanya ke orang-orang (credit: instagram.com/nikitamirzanimawardi_17)

Dengan perubahannya kini, Nikita pun tidak merasa cemas dengan karirnya mendatang. Nikita merasa jika semua rezeki sudah ada yang mengatur. Ia merasa pasti ada jalan untuk itu semua.

Lantas bagaimana dengan baju-baju lama Nikita? Rencananya Nikita akan memberikan baju-baju tersebut. "Baju-baju mau dikasih kasihin ke orang. Kayaknya hari ini mau bongkar lemari. Semua banyak banget, ada dua lemari," pungkasnya.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

(kpl/aal/gen)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-berhijab-baju-lama-dikasihkan-orang-86280b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Berhijab, Baju Lama Dikasihkan Orang"

Post a Comment

Powered by Blogger.