Search

Singosari, Krisdayanti dan Barisan Caleg Artis PDIP

Jakarta, CNN Indonesia -- Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) mendaftarkan sejumlah artis sebagai calon legislatif di Pemilu 2019. Salah satu nama yang didaftarkan adalah penyanyi Krisdayanti.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, bukan tanpa alasan partainya mencalonkan sejumlah artis di Pemilu 2019.

Menurutnya, hampir setiap nama artis yangd dicalonkan memiliki alasan filosofi tersendiri. Krisdayanti misalnya yang disebut Hasto mewakili daerah pemilihan Kota Malang karena terkenal akan sejarahnya. 


"Krisdayanti, sengaja kami calonkan dari Malang raya. Karena sejarah di situ melihat bagaimana kerajaan Singosari dengan tradisi peradaban yang luar biasa di sana," kata Hasto di Kantor KPU, Selasa (17/7). 

Selain itu setiap artis yang mencalonkan diri mampu menampung aspirasi masyarakat di tingkat parlemen. 

"Kami ingin ada sosok artis yang mampu menyuarakan sehingga bangsa ini betul-betul berpijak pada keyakinan, kekuatannya berdasar pada sumber daya nasionalnya," ujarnya.


Nama-nama lain dari kalangan pesohor yang jadi bakal caleg PDIP adalah Angel Karamoy, Ian Kasela, Jeffry Woworuntu, Harvey Maleyholo, Kirana Larasati, Cica Koeswoyo, Sari Yok Koeswoyo, Lita Zen, Ayu Azhari dan Kirana Larasati. 

Selain itu ada nama legenda bulu tangkis Icuk Sugianto di daftar bakal caleg PDIP yang akan berlaga di Pemilu 2019.

(sur)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cnnindonesia.com/nasional/20180717193545-32-314902/singosari-krisdayanti-dan-barisan-caleg-artis-pdip

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Singosari, Krisdayanti dan Barisan Caleg Artis PDIP"

Post a Comment

Powered by Blogger.